Sukses

Fashion

Koleksi Dress Love Bonito Terbaru Ciptakan Tampilan Sempurna untuk Beragam Acara

Fimela.com, Jakarta Love Bonito, brand fashion ternama di Asia Tenggara hadirkan koleksi LYLAS terbaru untuk berikan tampilan sempurna untuk berbagai acara yang dihadiri. Koleksi ini terdiri dari banyak pilihan seperti jumpsuits, gaun, dan pakaian terpisah yang bisa didapatkan melalui gerai resmi Love, Bonito dan online.

Tahun ini, Love Bonito telah bekerja ekstra untuk mengadaptasi gaya fashion yang mana membawa desain serbaguna dan abadi, menjadi bagian yang bijaksana dan fungsional untuk menemani Sahabat Fimela dalam berbagai acara penting yang dihadiri.

Vice-President of Design & Development Love, Bonito, Liu Tingzhi mengungkapkan  koleksi ini tidak memberikan kesan yang terlalu mewah, namun saat mengenakan koleksi terbaru ini akan terlihat berkelas dengan sentuhan segar pada desain yang dibuat. Tahun ini, Love Bonito menghadirkan koleksi yang menunjang kenyamanan penggunakannya ditambah dengan colorways seperti butternut dan sage. Tak hanya itu, brand fashion ternama ini juga mencoba untuk eksplorasi kain baru seperti renda organza dan krep ringan dalam koleksi terbaru.

“Menawarkan kenyamanan terbaik sepanjang hari, sehingga koleksi ini cocok untuk pernikahan terutama pada momen seperti bridal showers, engagement dinners dan bachelorette parties,” kata Liu Tingzhi.

Gaun untuk Bridesmaid

Koleksi ini dihadirkan juga dapat digunakan untuk acara-acara penting seperti ketika menjadi bridesmaid pada acara pernikahan kerabat. Alasannya karena koleksi ini merupakan rangkaian pakaian klasik, elegan, dan dapat digunakan dalam suasana romantis sekalipun karena didesain menggunakan palet warna musim gugur seperti willow, butternut, beige, dan biru navy.

Selain itu, koleksi ini juga terbuat dari kain stretch ringan sepeti krep poliester yang dapat memberikan rasa nyaman ditubuh ketika menggunakan koleksi ini. Ditambah gaun ini juga memberikan rasa bebas pada penggunanya untuk terus bergerak, sehingga dapat menemani memomen spesial dengan nyaman.

Berbeda dari koleksi sebelumnya, LYLAS menambahkan organza kain renda berupa potongan-potongan untuk menambahkan sentuhan halus dan unik dalam setiap koleksi yang diluncurkan. Apabila Sahabat Fimela memiliki rencana menikah tahun ini dapat menggunakan koleksi terbaru dari Love, Bonito sebagai gaun bridesmaid karena hadir dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga XL. Terlebih desain yang dihadirkan memberikan kesan feminin dan menampilkan bentuk tubuh penggunanya.

 

Cocok untuk Setiap Acara

Koleksi LYLAS terbaru dari Love, Bonito tidak hanya dihadirkan untuk para bridesmaid, melainkan terdapat beberapa koleksi yang sangat cocok digunakan dalam berbagai acara. Apabila Sahabat Fimela ingin bergaya menggunakan outfit campuran dapat menggunakan koleksi terbaru ini karena sangat mudah untuk dipadu padankan.

Di lain sisi, koleksi ini dirancang dengan mempertimbangkan preferensi pelanggannya dengan inspirasi dari gaya laris sebelumnya. Koleksinya juga dibuat dengan penekanan pada fungsionalitas penuh perhatian untuk memberikan rasa nyaman dalam setiap balutan sehingga Sahabat Fimela dapat mengenakan koleksi ini dengan rasa bebas.

Adapun koleksi LYLAS yang dihadirkan oleh Love, Bonito seperti:

Devorah Pleat Pencil Dress

Gaun yang dihadirkan oleh brand fashion ternama ini dibuat dengan ditail dan siluet berbentuk pensil untuk menampilkan gaya elegan bagi penggunanya. Tak hanya itu, koleksi ini menampilkan gaya kamisol dengan garis leher lurus, serta detail lipatan pada bagian dada untuk menambah teksur yang menawan. 

Jacelynn Ruched Waist Flare Skirt

Rok merupakan salah satu pakaian yang dapat digunakan dalam berbagai acara. Melihat itu, Love, Bonito menghadirkan rok maxi serbaguna yang dibuat dalam siluet flare serta ditutup dengan desain pinggang yang ruched untuk memberikan sentuhan tekstur dalam koleksi ini.

Sahabat Fimela juga dapat padupadankan outfit ini dengan sepatu hak dan blus andalan untuk menambah kesan rich dan elegan bagi setiap penggunanya.

Maela Mixed Fabric Jumpsuit

Jumpsuit yang dihadirkan oleh Love, Bonito kali ini menampilkan kesan serbaguna dengan atasan renda organza romantis dan bawahan anyaman. Berbentu meruncing dan v-neckline membuat lekuk tubuh Sahabat Fimela terlihat indah ketika menggunakan koleksi ini.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading