Sukses

Fashion

Wajah Baru Gerai Love, Bonito di Lippo Mall Puri, Pengalaman Belanja Lebih Modern dan Canggih

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito pada (2/12) membuka kembali gerainya di Lippo Mall Puri 1, Jakarta Barat setelah sebelumnya direnovasi. Berlokasi di Level Ground, gerai ini hadir dengan konsep baru dan ruang ritel yang lebih besar untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mulus. 

Lewat konsep barunya, Love, Bonito menawarkan fitur yang lebih baik dan koleksi yang lebih lengkap. Desain interior juga hadir dengan konsep modern. Penggunaan kayu yang cerdas, pencahayaan hangat dan warna-warna pastel, memberikan suasana yang membuat pengunjung merasa disambut dan santai. 

Suzanne Simanjuntak selaku Head of Love, Bonito Indonesia mengungkapkan, hadirnya gerai baru di lokasi strategis ini diharapkan dapat menyediakan jangkauan yang lebih luas, khususnya bagi pelanggan baru.

“Memiliki ruang fisik penting bagi kami untuk terus terhubung dengan komunitas lokal kami. Selain memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba pakaian kami secara langsung, kami juga ingin menciptakan pengalaman yang menghidupkan merek Love, Bonito,” ujar Suzanne dalam acara Grand Opening Love, Bonito di Lippo Mall Puri 1, Jumat (2/12).

 

Koleksi Terlengkap

Sebagai brand asal Singapura, Love, Bonito selalu menjadikan bentuk tubuh perempuan Asia sebagai acuan utama. Mengingat bentuk tubuh perempuan Asia terbilang unik dan beragam, mulai dari tubuh petit hingga pinggul besar.

Dengan ruang ritel yang lebih besar, gerai ini memiliki koleksi lengkap yang dirancang dengan cermat dan selalu diperbarui setiap minggunya. Mulai dari pakaian sehari-hari, pakaian kerja, kondangan, prewedding, dan masih banyak lagi.

Deretan koleksi teranyar seperti LYLAS: Bridesmaid, Fall/Winter, dan Festive dapat kamu temui di gerai ini. Tak hanya itu, terdapat juga koleksi-koleksi best seller.

Pengalaman Belanja Modern dan Canggih

Sama seperti gerai Love, Bonito di Grand Indonesia yang belum lama dibuka, gerai ini juga hadir dengan pengalaman belanja modern dan canggih. 

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan, sistem antrean elektronik baru telah diterapkan untuk mempersingkat waktu tunggu di fitting room. Pelanggan dapat mengambil nomor antrean saat memasuki toko, dan pergi melihat-lihat sembari menunggu fitting room tersedia.

Di ujung lorong fitting room, terdapat ruangan modular yang ramah bagi penyandang disabilitas. Sehingga mereka juga bisa nyaman untuk mencoba outfit tanpa khawatir kursi roda yang memenuhi ruangan. Ruangan modular ini juga memungkinkan para pengunjung yang ingin styling outfit bersama sahabat.

Fashion Stylist hingga Kotak Pengembalian Barang

Bingung memilih pakaian yang cocok untuk kamu? Jangan khawatir, sebab di gerai baru Love, Bonito ini juga tersedia fashion stylist yang siap membantumu dalam memadu padankan pakaian.

Terakhir, ada pula sistem pengembalian praktis yang memungkinkan pelanggan untuk mengembalikan pembelian online mereka tanpa antrean, melainkan langsung ke kotak pengembalian yang tersedia di toko. Selanjutnya, pengembalian dana akan diproeses dalam tujuh hingga sepuluh hari kerja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading