Sukses

Fashion

Meghan Markle Kenakan Cincin Putri Diana Seharga Rp1,5 Milyar Sambil Pamer Pundak dengan Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi salah satu tamu undangan yang hadir Ripple of Hope Awards di New York, Amerika Serikat. Pasangan ini tampil serasi dengan mengenakan busana bernuansa monokrom.

Meghan Markle mengenakan gaun cocktail berwarna putih dari Louis Vuitton. Ia tampil percaya diri dengan gaun off shoulder yang memamerkan bentuk pundaknya. Detail lengan panjang dan gaun yang sampai pergelangan kaki memberikan kesan anggun.

Penampilan Meghan Markle dalam acara tersebut memang mencuri perhatian. Namun warganet dibuat salah fokus dengan cincin yang dikenakan Meghan Markle.

 

Cincin Putri Diana

 

Ia mengenakan cincin aquamarine yang dulunya merupakan milik Putri Diana. Cincin Aquamarine menjadi aksesori milik Putri Diana yang cukup terkenal.

"Sangat menarik untuk mengetahui bahwa warna biru muda aquamarine melambangkan perasaan simpati, kepercayaan, dan persahabatan, terutama menjelang serial dokumenter Netflix mendatang," kata Maxwell Stone mengutip dari Page Six Style.

Cincin aquamarine tersebut menampilkan aquamarine zamrud yang diapit oleh berlian solitaire kecil. Permata aquamarine itu diberikan oleh teman Putri Diana dan dibuat menjadi sebuah cincin pada 1996. Diperkirakan cincin tersebut bernilai $98ribu atau sekitar Rp1,5milyar.

 

Penampilan Pangeran Harry

Selain cincin aquamarine, Meghan Markle juga mengenakan anting drop berlapis emas dari Caroline Herrera, clutch dari Givenchy, dan heels berwarna hitam.

Pangeran Harry tampil menawan dengan setelan jas biru dan kemeja putih. Keduanya tidak ragu menunjukkan romantisme sebagai suami istri dengan Pangeran Harry yang menggandeng Meghan Markle selama cara berlangsung.

What's On Fimela
Loading