Sukses

Fashion

Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Permaisuri Sri Sultan Hamengkubuwono Jadi Salah Satu Penyiram Siraman Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Proses siraman Erina Gudono sudah dimulai di kediamannya di Sleman, Yogyakarta, (9/12/2022). Prosesi siraman dimulai pukul 9.12 WIB.

Dalam prosesi siraman ini, calon pengantin wanita Erina Gudono akan dimandikan secara simbolik oleh tujuh orang perempuan yang sudah mantu. Salah satunya adalah Gusti Kanjeng Ratu Hemas yang merupakan permaisuri dari Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Gusti Kanjeng Ratu Hemas tampil sederhana dengan kebaya kutubaru. Menyelaraskan dresscode yang sudah ditentukan, Gusti Kanjeng Ratu Hemas memilih mengenakan kebaya kutubaru dengan nuansa hijau bermotif bunga di seluruh bagian.

 

Gunakan 7 sumber air

Sebagai permaisuri Sri Sultan Hamengkubowono X, Gusti Kanjeng Ratu Hemas menata rambutnya dengan sanggul khas Jawa. Membuatnya terlihat anggun di antara pada tamu undangan.

Proses siraman Erina Gudono menggunakan air dari tujuh sumber. Yakni berasal dari Masjid Keraton Yogyakarta, Pura Pakualaman, Pura Mangkunegaran, Kediaaman pribadi Presiden Jokowi, Kediaman Ibu Gudono, Masjid Raya Sheikh Zayed Surakarta, dan Tanah Suci Mekkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading