Sukses

Fashion

Lirik Lagi Detail Tampilan Memesona Erina Gudono saat Upacara Dulang Pungkasan

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono telah resmi menjadi istri dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Akad nikah diselenggarakan hari ini, Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Sebelum akad nikah, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menjalani beberapa prosesi menjelang pernikahan khas adat Jawa dan Yogyakarta. Salah satunya adalah Upacara Dulang Pungkasan.

Bagi masyarakat Jawa, prosesi ini berarti pemberian suapan terakhir, melambangkan tanggung jawab terakhir orangtua terhadap anaknya. Seperti prosesi lainnya, Erina Gudono tampak mengenakan busana khusus untuk upacara ini.

Erina Gudono saat Upacara Dulang Pungkasan

Diunggah oleh akun Instagram resmi Myrna Myura (@myrnamyura), Erina Gudono tampak memesona dalam balutan kebaya berwarna kuning rancangannya. Kebaya panjang penuh payet berkilauan ini memiliki detail ujung yang asimetris, membuatnya tampak semakin cantik ketika dikenakan Erina.

Penampilan sempurna ini dibalut dengan kain batik sebagai bawahan dan wajah yang dipaes sederhana oleh Bennu Sorumba. Bagaimana menurutmu tampilan Erina Gudono di sini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading