Sukses

Fashion

Potret Kalung Kembar Erina Gudono dan Nagita Slavina di Pesta Pernikahan Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Raffi ahmad dan Nagita Slavina terlihat hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukkmo, Yogyakarta. Penampilan Nagita Slavina sontak jadi pusat perhatian. 

Nagita yang dikenal dengan koleksi fashion itemnya dengan harga fantastis, kali ini tampil anggun dengan perhiasan cantik berupa kalung yang teruntai di lehernya. Kali ini, Nagita tampak mengenakan kalung yang sekilas tampak mirip dengan kalung yang dipakai oleh Erina.

Tampilan kalung tersebut menjadi perbincangan warganet. Bahkan disebut-sebut jika kalung tersebut berharga fantastis, capai miliaran rupiah. Kalung milik Nagita sLavina tersebut rupanya kalung yang digunakan saat pernikahannya dengan Raffi Ahmad. 

Kalung minimalis harga fantastis

Selain Nagita Slavina, kalung tersebut juga terlihat pernah dipakai oleh Aurel Hermansyah saat pernikahannya. Dikutip dari berbagai sumber,  kalung serupa pernah digunakan sederet publik figur seperti Ayu Tingting, Luna Maya, Vanessa Angel. 

Dikenakan Aurel di Pesta Pernikahan

Harga kalung dengan berat emas mencapai 24.5 gram ini berada di kisaran Rp 500 juta. Kehadiran Nagita memancing komentar netizen, "Kali ini bukan masalah kostum tamu lebih meriah daripada pengantin. Kali ini definisi kalung tamu acara lebih Wow dari pada pengantin," ungkap @satifamouliza.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading