Sukses

Fashion

Gaya Kaesang Pangarep-Erina Gudono dalam Balutan Busana Solo Putri di Acara Tasyakuran

Fimela.com, Jakarta Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih terus berlangsung. Hari ini, Minggu (11/12) di Solo, digelar prosesi ngunduh mantu dan tasyakuran.

Awalnya kedua pengantin memakai busana basahan atau dodot saat menjalani prosesi ngunduh mantu di Loji Gandrung dan kirab menuju Puro Mangkunegaran. Setibanya di Mangkunegaran, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berganti busana.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil dengan busana adat solo putri berwarna hitam dan dipadukan kain batik warna coklat.

 

Detail Penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Erina Gudono nampak mengenakan kebaya panjang dengan bahan beludru yang dihiasi bordiran emas. Kebaya tersebut dipasangkan dengan bros dua susun yang membuat tampilan terlihat semakin mewah.

Riasan lengkap pengantin Solo Putri menghiasi tatanan wajah dan rambut Erina Gudono. Dari mulai paes berwarna hitam hingga kembang goyang. Tak ketinggalan melati tibo dodo melengkapi keseluruhan tampilan Kahiyang. 

Sanggul yang ia kenakan dihiasi dengan cunduk mentul berjumlah tujuh buah. Serta dihiasi sirkam dan centung berbentuk setengah lingkaran.

Sementara Kaesang mengenakan beskap langen harjan dengan bahan beludru serupa, dipadu kemeja berkerah. Dilengkapi pula dengan kalung karset dan blangkon.

Sebagai lambang kegagahan, Kaesang juga menyelipkan keris dan diberi bunga kolong keris di belakang sabuk.

Dalam acara tasyakuran ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beserta keluarga inti mereka menyambut ribuan tamu yang memberi selamat dan ucapan doa kepada kedua pengantin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading