Sukses

Fashion

Membanggakan! Sandal Produk Lokal Ikut Ajang Internasional DesignerCon di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi, industri fashion lokal membuktikan kualitasnya di mata dunia. Merek lokal Sandalboyz dan Tahilalats ujuk gigi dengan mengikuti ajang desainer internasional DesignerCon di Amerika Serikat. Sandalboyz dan Tahilalats memboyong salah satu koleksi sandal yang ikonik untuk dipamerkan di ajang tersebut.

Berlangsung pada 18 - 20 November 2022 di California, Amerika Serikat, Sandalboyz dan Tahilalats menampilkan hasil karya dari multikolaborasinya bersama Indomie dengan meluncurkan edisi khusus desain produk fesyen dengan konsep Certified Indomie Lover. Hasil karya yang terinspirasi dari brand mi instan kebanggaan Indonesia yakni Indomie.

DesignerCon adalah ajang tahunan bagi para pecinta serta pembuat collectible toys, customs, plush, designer apparel serta masih banyak lagi dengan gaya urban, underground, dan pop art. Kehadiran Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats adalah bagian dari 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi dengan memperkenalkan dua desain sandal unik dan dua karakter baru dalam Tahilalats Universe.

“Kami sangat senang, karya Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats bisa hadir di ajang internasional DesignerCon ini. Kolaboramie sendiri adalah multi kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal Indonesia sebagai bagian dari peringatan 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi yang kami laksanakan sepanjang tahun 2022," kata Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.

 

Ada dua desain

Kali ini, Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats hadir memperkenalkan 2 desain unik. Desain pertama terinspirasi dari desain ikonik kemasan Indomie Goreng yang digambar ulang dengan gaya seni khas desainer Tahilalats dan desain kedua menampilkan 2 karakter baru di Tahilalats Universe yang terinspirasi dari penikmat Indomie.

Sandal Indomie dalam kerjasama kali ini memiliki desain yang cheerful dengan tali bergambar unik dari ikon Tahilalats berwarna dasar putih. Midsole dibuat dengan kualitas tertinggi dan menggunakan minimal 10% bahan daur ulang.

Sol dan tali dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan optimal. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan rasa bangga bagi masyarakat Indonesia yang berada di manca negara atas hadirnya brand favorit khas Indonesia, Indomie, serta menghubungkan Indomie dengan WEB3 melalui Mindblownon Universe.

 

Ada 2 karakter baru

Di dalam Tahilalats Universe, kini ada 2 karakter ikonik baru yang diluncurkan bernama Dharmo dan Wato, yang didasarkan oleh kisah nyata kehidupan pertemanan antara Andrew Dharmosetio (@dharmosetio) dan Brandon Jawato (@bjawato) yang sama-sama terinspirasi oleh Indomie. Di ajang DesignerCon ini, para pengunjung juga bisa langsung mendapatkan produk edisi terbatas yang ikonik hasil kolaborasi Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats sebagai koleksi mereka.

“Kami sangat bangga dan senang bisa berpartisipasi dalam ajang DesignerCon dan menampilan Kolaboramie, kolaborasi kami dengan Indomie yang unik. Menurut kami, Indomie adalah salah satu brand yang sudah melekat erat di masyarakat Indonesia, bahkan bagi generasi muda ada sebuah hubungan khusus dengan Indomie, apalagi untuk mereka yang tinggal di luar negeri," kata Andrew Dharmosetio, Co-Founder Sandalboyz dan Tahilalats.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading