Sukses

Fashion

Gaya Iriana Jokowi saat Tiba di Brussels, Tetap Trendi di Cuaca Dingin

Fimela.com, Jakarta Setelah seminggu sibuk dengan urusan pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah kembali bertugas. Ditemani Iriana Jokowi, ia bertolak ke Brussels, Belgia untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa.

Setelah menempuh penerbangan sekitar 15 jam dari Tanah Air, pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan delegasi tiba di Bandara Abelag, Brussels pukul 18.00 waktu setempat, Selasa (13/12).

Dalam kesempatan itu, Iriana Jokowi tampil trendi dalam balutan long coat krem dan hijab putih. Berbeda dari  biasanya, kali ini alas kaki yang dikenakan adalah sepatu bot hitam yang selaras dengan celana panjang yang dipakai.

 

Tampil Trendi dalam Outfit Musim Dingin

Disisinya, terlihat Jokowi dengan penampilan necisnya yang memadukan long suit biru dongker di atas kemeja putih lengkap dengan dasi biru muda. Serta celana panjang hitam untuk bawahan.

Diketahui, malam itu Brussels memang tengah dihadang cuaca musim dingin. Bahkan suhunya mencapai angka minus.

“Cuaca musim dingin dengan suhu minus 1 derajat Celcius menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Brussels, Belgia,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @sekretariat.kabinet.

Sebelumnya saat bertolak ke Kamboja untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-40 dan ke-41, Iriana Jokowi tampil berbalut kebaya putih dan sandal Hermes Oasis andalannya yang seharga Rp11,6 jutaan. Begitu pula saat upacara kemerdekaan HUT ke-77 RI, pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu. 

Sandal itu juga menemani hampir setiap rangkaian pernikahan putranya dengan Erina Gudono pada pekan lalu. Melihatnya yang kini tampil berbeda dalam balutan coat dan sepatu bot pun menarik perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading