Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Cincin Nikah Kaesang dan Erina, Bertabur Berlian Pilihan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep resmi memperistri Erina Gudono di acara Akad Nikah pada Sabtu lalu. Gelaran Akad Nikah di Yogyakarta dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu yang dilakukan di Solo.

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang menarik banyak perhatian masyarakat. Tim FIMELA baru saja mendapatkan press release mengenakan cincin nikah pilihan Kaesang dan Erina.

Ternyata, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memilih untuk mempersonalisasi cincin nikah dengan desain mereka sendiri. Kaesang dan Erina menjatuhkan pilihan pada brand MONDIAL, di mana desain cincin nikah mereka dilengkapi taburan berlian yang bertingkat warna dan kejernihan F VVS-nya, serta berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC).

Cincin nikah Kaesang dan Erina memerlukan waktu sekitar 6 bulan untuk dibuat. Cincin nikah Kaesang memiliki jumlah total 51 butir berlian, sedangkan cincin nikah Erina memiliki jumlah total 57 butir berlian, termasuk 1 butir berlian MEC yang menjadi center stone.

 

Cincin nikah Kaesang dan Erina dari MONDIAL

Di awal pertemuan, Kaesang secara spesifik menginginkan cincin dengan unsur warna hitam. Untuk mengakomodasi permintaan tersebut, MONDIAL mengaplikasikan berlian hitam sebagai aksen pada cincin Kaesang.

Modelnya dibuat seperti listring, garis lurus mengitari cincin. Selain berlian, emas dengan kadar 75% - 18K menjadi material cincin tersebut.

Erina sendiri menginginkan cincin berlian yang senada dengan Kaesang, ditambah MONDIAL Excellent Cut sebagai center point-nya. MEC merupakan signature diamond dengan parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dan penilaian fisik manual.

Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari Gemological Institute of America. Berlian yang sudah lolos sertifikasi ini masih disortir ulang dengan serangkaian penilaian berlian yang lebih spesifik, dengan 49 parameter atau kriteria pengukuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading