Sukses

Fashion

Eco-Couture di Premiere Avatar, Tampilan Eco-Conscious Red Carpet dari Para Seleb Hollywood

Fimela.com, Jakarta TENCEL kembali mengumumkan kolaborasinya dengan RCGD Global untuk menyoroti eco-couture atau fashion ramah lingkungan di momen red carpet premiere Avatar: The Way of Water. Berbalut busana dan aksesori yang terbuat dari serat TENCEL dan benang filamen TENCEL LUXE, Zoe Saldana, Henry Cavill, Suzy Amis Cameron, dan James Cameron merepresentasikan RCGD Global di red carpet.

TENCEL memiliki kemitraan jangka panjang dengan RCGD Global dalam mempromosikan eco-couture di Oscars. Kemitraan yang lebih luas kali ini bertujuan memperluas penggunaan material berkelanjutan dalam fashion mewah.

Ajang red carpet disadari tidak hanya menjangkau audiens yang lebih luas, tapi juga menjadi platform yang baik untuk mendemonstrasikan bahwa fashion bisa berkelanjutan. Di Los Angeles, Zoe Saldana tampil di red carpet membawa tas clutch hitam rancangan Tyler Ellis yang dilapisi kain yang terbuat dari serat TENCEL, yang bisa terurai.

Henry Cavill mengenakan mantel double-breasted berkerah puncak dan saku lurus rancangan Huntsman, yang menggunakan serat TENCEL Lyocell, dengan garis pinggang yang kuat dan lubang lengan yang tinggi. Sebelumnya di London, James Cameron mengenakan tuksedo hitam rancangan Huntsman, yang terbuat dari serat Lyocell TENCEL.

 

Fashion ramah lingkungan di Premiere Avatar

Suzy Amis Cameron mengenakan gaun rancangan Vivienne Westwood, dari kain biru tua mewah yang menggunakan serat TENCEL Lyocell. RCGD Global dan TENCEL menampilkan berbagai busana menggunakan material yang terbuat dari bahan botani berbasis selulosa atau bahan daur ulang, guna mendorong ekonomi sirkular dalam fashion.

Setiap pakaian dibuat dari bahan berkelanjutan, termasuk serat organik, daur ulang, atau serat yang digunakan kembali. Karena berasal dari bahan baku kayu alami dari sumber berkelanjutan, serat TENCEL Lyocell dan TENCEL LUXE dapat sepenuhnya terurai dan menjadi kompos.

Bahan-bahan ini juga diproduksi dalam proses closed-loop yang memaksimalkan efisiensi sumber daya dengan dampak lingkungan yang rendah. TENCEL Lyocell dikenal memiliki kemilau yang mewah, lembut secara alami, dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Filamen TENCEL LUXE Lyocell merupakan alternatif botani baru untuk sutra, sangat serbaguna, dan bisa ditenun menjadi kain lembut dan ringan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading