Sukses

Fashion

Gaya Edgy Michelle Obama saat Tur Promo Buku Barunya, Berbeda dari Keseharian

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa tahun jauh dari sorotan menyusul kepergian Obama dari Gedung Putih pada Januari 2017, Michelle Obama kembali muncul ke publik. Baru-baru ini, mantan ibu negara itu meluncurkan buku barunya yang berjudul ‘ The Light We Carry: Overcoming in Uncertain Times. 

Buku ini menceritakan  kisah pribadi dan nasihat mendalam dalam upaya membantu pembaca menemukan strategi mengatasi stres. Selain meluncurkan buku baru, Michelle Obama juga melakukan tur promo bukunya ke beberapa kota di Amerika Serikat. 

Penampilan perempuan 58 tahun itu dengan busana yang nyentrik pun mencuri perhatian publik. Berbeda dari penampilan biasanya saat ia menjadi ibu negara, Michelle Obama kini terlihat lebih youthful dengan gaya busana yang edgy dan trendi.

 

Tampil Edgy

Seperti saat tur di San Fransisco, dimana Michelle Obama tampil edgy mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan dress Marine Serre sebagai atasan.

Sang stylist, Meredith Koop nampak menambahkan sepasang anting Elizabeth Hooper dan sepatu bot Stuart Weitzman untuk melengkapi penampilan Michelle Obama. Sementara rambutnya ditata bergaya updo yang rumit.

Foto lainnya memperlihatkan Michelle Obama yang tengah tur ke San Fransisco mengenakan setelan jas beludru Valentino di atas one shoulder top bermotif.

Unggahan akun Instagram Michelle Obama sontak dibanjiri komentar pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilannya yang terlihat lebih trendi.

“Naikkan gaji stylist,” komentar salah seorang warganet.

"Nona Michelle, penata gaya Anda hebat!,” komentar netizen lain.

"Kamu dan penata gayamu memberiku semua kehidupan yang kubutuhkan. Menakjubkan,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading