Sukses

Fashion

Sambut Musim Liburan, Berluti Hadirkan Koleksi Kapsul Terbaru yang Terkemas Apik

Fimela.com, Jakarta Tidak ada waktu yang lebih baik daripada musim liburan untuk memberikan hadiah yang tak lekang oleh waktu dan berkesan seperti hadiah yang ditawarkan oleh koleksi Berluti. Dalam rangka merayakan campaign brand Live Iconic yang diluncurkan bulan Maret lalu, rangkaian koleksi mulai Alessandro hingga Andy, kope Un Jour, serta dompet Makore yang dapat menjadi hadiah akhir tahun yang santai namun elegan.

Terinspirasi dari aksesori yang ikonik tersebut, Berluti pun menghadirkan koleksi kapsul baru untuk rangkaian produk Home & Office. Diciptakan untuk melengkapi lini furnitur dan produk khusus lainnya, koleksi ini menampilkan semua merek dagang (produk) Berluti, mulai dari kulit Venezia yang dipatenkan hingga ukiran Scritto, yang dibuat dengan tangan oleh pengrajin Berluti.

 

Teridir dari 4 Produk yang Berbeda

Koleksi yang diluncurkan di musim liburan tahun ini teridir dari 4 potongan produk yang berbeda. Rangkaian produk tersebut meliputi rak majalah baru yang terbuat dari kulit Venezia. Tas ini dilengkapi dengan pegangan datar dan saku terbuka di bagian depan yang dapat dengan mudah diakses. 

Sementara itu, koleksi Berluti kali ini juga meliputi sepatu kulit yang dibuat dengan tangan oleh pembuat sepatu ahli Berluti untuk pelanggan yang telah memesannya terlebih dahulu. Sepatu ini dirancang dengan wooden paper weight yang dibalut dengan sepotong kulit Venezia dan diukir dengan tanda tangan Scritto Swipe. Terdapat juga box jam tangan yang terbuat dari kayu walnut menampilkan kulit Venezia yang membalut bagian atas dan sampingnya, dan meja tulis kulit Venezia menampilkan logo timbul Berluti.

Lini koleksi kulit terbaru juga turut melengkapi penawaran rangkaian produk Berluti untuk musim ini. Scala menghadirkan empat tas batu dengan gaya unik Italia klasik. Dibuat dengan lebih lembut dan ringan, tas ini dilengkapi dengan jepitan metalik dengan nada emas antik serta tanda tangan Scritto Swipe yang terukir.

Lini koleksi ini meliputi tas kantor (briefcase) E'Mio, versi baru dari tas buatan Olga Berluti, E'Mio Messenger yang dapat dijinjing dengan tangan atau dijadikan tas selempang, tas Luti 38 yang fungsional, dan kantong ponsel E'Mio yang ringkes .

Fast Track Sneaker

Selain rangkaian koleksi tas dan dompet, Berluti juga menghadirkan sneaker Fast Track yang dilengkapi detail bolong dan strap biksu ganda yang dihiasi dengan emas. Rangkaian produk dari koleksi Scala ini juga tersedia dalam patina Burgundy yang tak lekang oleh waktu, dan juga patina Fiamma musim baru. Memadukan warna cokelat dan oranye tua, kapsul koleksi Home & Office objects baru dan lini Scala ini akan tersedia di toko Berluti pilihan dan juga online mulai dari 1 Desember 2022.

 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading