Sukses

Fashion

Meriahkan Momen Imlek, Givenchy dan Disney Rilis Koleksi Oswald the Lucky Rabbit

Fimela.com, Jakarta Setelah tahun baru kabisat, masyarakat Tionghoa langsung akan memasuki persiapan Tahun Baru Imlek di akhir Januari 2023. Menyambut momen Imlek, Givenchy dan Disney merilis sebuah koleksi yang mengangkat Oswald the Lucky Rabbit sebagai ikon utama.

Oswald the Lucky Rabbit juga menandai 100 tahun perjalanan Disney di dalam industri pop culture sekaligus menyambut tahun baru Imlek yang bakal memasuki tahun kelinci. Diciptakan oleh Walt Disney dan artis studionya, Oswald menjadi karakter animasi pertama sepanjang sejarah.

Di awal bulan ini, Walt Disney Animation Studio bakal menghadirkan wajah baru dari Oswald untuk pertama kalinya dalam 95 tahun.

Creative Director Givenchy, Matthew M. Williams bekerja sama dengan Disney untuk menciptakan koleksi ini untuk menggambarkan sosok Oswald yang penuh energi. Berpadu dengan arahan Williams yang menunjukkan estetika dari Givenchy. Sehingga menampilkan item yang penuh statement pada keseluruhan koleksi.

 

Koleksi wanita

Koleksi terdiri item esensial untuk pria dan wanita. Pada koleksi wanita, akan dihadirkan Blue Varsity Jacket with White Sleeves. Koleksi ini nampak begitu romantis dengan gambar Oswald the Lucky Rabbit yang memberikan bunga untuk kekasih hati, Ortensia.

Ada juga Bright Red Oversized Shirt dan dan Sporty Short yang menampilkan detail print. Sementara di koleksi Jean Jacket, menampilkan tulisan Givenchy dalam karakter 4G dengan motif multiwarna.

 

Koleksi pria

Sementara itu, pada koleksi pria hadir beberapa koleksi serupa tapi sama dengan koleksi pria. Yakni Red Varsity Jacket yang menampilkan Oswald naik kuda menuju Los Angeles. Ada juga Button Down Shirt yang menampilkan karakter dengan motif Bandana Style. Hadir pula beberapa koleksi T-shirt yang nyaman. Serta Sweatshirt yang trendy.

Tidak hanya menghadirka apparel, Givenchy x Disney juga menampilkan beberapa aksesori. Seperti sepatu tenis, tote bag, small crossbody bag, phone cases, earbud cases, dan topi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading