Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Imlek, Cole Haan Bagikan Koleksi Terbaru Bertema New Year, New Looks

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu di Indonesia. Rayakan tahun Harimau yang jatuh pada tanggal 1 Februari lalu, Cole Haan, merek sepatu ternama dari Amerika Serikat ini turut menyediakan koleksi yang sempurna untuk menunjang penampilanmu pada Tahun Baru Imlek bersama keluarga maupun kerabat.

Dengan tema New year, New looks, Cole Haan mengkurasi beberapa koleksi terbaru yang bisa menjadi inspirasi gaya untuk dikenakan pada tahun baru Imlek. 

Koleksi yang unik, menggambarkan suasana meriah dengan kepribadian yang penuh gairah, seperti menyuntikkan semangat di tahun baru Harimau untuk mencapai resolusi dari berbagai aspek kehidupan, mulai dari hidup yang lebih sehat, yang ditunjang oleh koleksi good sport dari Cole Haan.

Berikut beberapa koleksi terbaru dari Cole Haan

Zerogrand Chukka WP

Untuk acara makan malam saat tahun baru Imlek yang lebih formal, ZERØGRAND Wingtip Oxford bisa menjadi pilihan. Koleksi ini dijuluki time to upgrade, karena bisa dikenakan untuk kegiatan formal seperti ke kantor hingga out to night dalam balutan modern classics. Berbahan leather, koleksi ZERØGRAND Wingtip Oxford merupakan salah sepatu kasual yang paling ringan dari Cole Haan. Dilapisi dengan teknologi Grand.OS milik Cole Haan untuk kenyamanan tertinggi yang dapat memberikan fleksibel yang dibutuhkan saat bepergian.

 

Avant Oxford

Koleksi ini cocok untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Seri ini dilengkapi dengan berbagai warna yang serasi, pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Menampilkan desain yang stylish dan practical, Cole Haan memberikan pengalaman yang nyaman untuk para pria dan perempuan urban yang aktif. Salah satu produk andalan dari Cole Haan yang memiliki desain bagian atas yang nyaman dan breathable. 

Di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, Cole Haan Zerogrand Overtake cocok untuk dikenakan sepanjang hari karena merupakan jenis sepatu yang tahan air, sehingga cuaca atau kondisi jalan yang basah tidak lagi menjadi penghalang untuk merayakan tahun baru Imlek di luar rumah

Grandpro Rally Canvas Court Sneaker

Untuk seseorang yang menyukai penampilan kasual saat berkumpul bersama kerabat di tahun baru Imlek, wajib berkenalan dengan Grandpro Topspin Sneaker yang terinspirasi oleh desain sepatu tenis klasik. Sneaker manis ini memiliki teknologi GRANDFØAM yang dipatenkan untuk menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan di setiap langkah. Sangat cocok untuk kaum urban yang menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk, untuk digunakan setiap hari, baik untuk kegiatan non formal atau berolahraga, atau bisa jadi untuk keduanya, yang tersedia dalam koleksi pria maupun wanita

Dalam rangka turut memeriahkan tahun baru Imlek, Cole Haan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan setianya seperti Cole Haan lucky dip, yang tersedia di gerai Grand Indonesia dan Pondok Indah 3. Periode ini berlangsung mulai dari 17 Januari – 6 Februari 2022 pembeli pada periode tersebut bisa mendapatkan free Shoe Bag untuk setiap transaksi selama periode ini serta kesempatan mendapatkan potongan harga hingga 22% untuk pembelian kedua melalui metode lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

*Penulis: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading