Sukses

Fashion

Adidas Kembali Hadirkan ADIZERO SL, Sepatu dengan Teknologi Pemecah Rekor

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat banyak brand menghadirkan berbagai koleksi untuk bersaing dan mengejar eksistensi. Salah satunya adidas yang merupakan brand olahraga dunia menghadirkan koleksi terbaru dibalut dengan teknologi tinggi.

Sebelumnya adidas telah mengeluarkan koleksi ADIZERO yang membantu para pelari terbaik dalam 7 marathon dunia sejak dua tahun terakhir. Kini, Adidas kembali menghadirkan ADIZERO SL yang dilengkapi dengan teknologi pemecah rekor dan  membantu pelari untuk meningkatkan performanya saat latihan. 

Kehadiran ADIZERO SL merepresentasikan kemerdekaan berlari dengan sepatu elite yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau, sehingga semua orang dapat berlari sesukanya. Tak hanya itu, sepatu ini juga didesain untuk memaksimalkan performa dalam setiap langkah dengan bantalan Lightstike Pro dan Midsole Lightstrike EVA yang sangat ringan ketika digunakan.

adidas ADIREZO SL merupakan salah satu koleksi yang dibuat oleh pelari dan untuk pelari karena sangat tepat bagi mereka yang ingin memecahkan personal best, baik dalam latihan maupun turnamen. Tak hanya itu, harganya yang murah membuat sepatu ini dapat dijangkau oleh seluruh kalangan.

Dilengkapi dengan Teknologi Tinggi

Koleksi ADIZERO SL menjadi koleksi sepatu yang dibuat dengan koleksi tinggi, seperti:

  • Lightstrike Pro Drop

Pada kaki bagian depan, koleksi ini dibuat dengan lightstrike pro foam yang dapat membantu pelari untuk memecahkan rekor dengan mendorong pelari untuk terus melangkah.

  • Lightstrike EVA

Pada sol bagian tengah terdapat Cangkang Lightstrike EVA yang ringan pada sol bagian tengah memberikan bantalan maksimal serta proteksi yang memberikan fokus lebih pada langkah pelari.

  • Bagian Atas Berbahan Mesh dan Bantalan Lidah

Bagian atas berbahan mesh serta bantalan pada lidah memberikan sensasi nyaman dan mengunci pada bagian kaki meski berlari dengan kecepatan tinggi.

Simon Lockett, Direktur Global Kategori Sepatu Lari di adidas mengatakan bahwa peluncuran ADIZERO SL merepresentasikan komitmen berkelanjutan untuk komunitas pelari, tak hanya itu Adidas juga memberikan pendampingan pelatihan sehari-hari bagi para pelari.

“Kami berkomitmen untutk membantu pelari dapat bergerak lebih cepat dengan sepatu yang memiliki teknologi terdepan yang telah membantu Peres Jepchirchir serta Tamirar Tola memecahkan rekor dunia.” ungkap Simon Lockett.

Peres Jepchirchir, pemenang bertahan olimpiade serta pemegang rekor 3 kali berturut-turut mengungkapkan bahwa selama musim dingin untuk menyambut turnamen di musim panas dan semi, dirinya berlatih lebih keras. Dengan menggunakan sepatuyang tepat membuatnya mampu memaksimalkan proses latihan.

“Setiap saya menggunakan ADIZERO SL, saya merasa didukung untuk berlari lebih cepat.” kata Peres Jepchirchir.

 

 

Ajak Semua Orang Berprogress

Dalam merayakan peluncuran ADIZERO SL, adidas meluncurkan ‘Project PB’ untuk membantu orang bergerak cepat dan meningkatkan performa terbaik. Kehadiran ini merupakan kesempatan langka bagi para pelari untuk melatih diri mencapai progres.

Bila Sahabat Fimela tertarik mengukuti projek ini dapat mengunduh di aplikasi adidas Running dan mendaftarkan diri ke komunitas adidas Runners setempat. Baik untuk memenangkan turnamen, maupun untuk menaklukan personal best, Project PB mengkombinasikan banyak elemen untuk membantu pelari meningkatkan performa di jarak 5K dan 10K dengan plan yang telah dipersonalisasi dari Chris Hinshaw, coach spesialis dalam stamina berlari.

Koleksi ini hadir dalam dua warna yaitu pulse mint untuk perempuan dan lucid blue/lucid fuchsia untuk lelaki. Tak hanya itu, harganya pun dapat dijangkau dan saat ini telah tersedia di seluruh Indonesia, baik di beberapa retail resmi adidas Indonesia dan adidas.co.id

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading