Sukses

Fashion

Ide Hadiah Akhir Tahun 2022 Berkesan untuk Orang Terkasih dari Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momen yang paling dinanti-nanti untuk merayakan pencapaian selama setahun terakhir. Sebagai bentuk apresiasi, tak ada salahnya kamu memberikan hadiah pada orang terkasih yang telah membuat kenangan terindah di tahun ini.

Untuk membuat perayaan natal dan tahun baru semakin berkesan dan berarti, Kate Spade New York hadirkan beberapa koleksi Holiday 2022 terbaru, cocok untuk menjadi hadiah terbaik bagi mereka yang membuat tahun 2022 kamu berkenang.

Di koleksi Holiday ini, Kate Spade New York memberikan semangat musim liburan yang berlatarkan acara meriah yang mewah namun intim, dipoles namun terkesan unfinished: desain grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada “New York dulu” bentuk yang ramping menirukan permen pita yang dirindukan, dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi dari hardware pada koleksi tas di musim ini.

Berikut adalah beberapa koleksi pilihan small leather goods yang terdiri dari tas, dompet, dan juga aksesoris lainnya dari Kate Spade New York untuk diberikan ke orang terkasih.

 

1. Candy

Koleksi Candy menjadi pemanis dari koleksi Holiday 2022. Terinspirasi dari bentuk manisan yang menyenangkan dengan aksen serta bahan berkilau untuk sentuhan glamor pada koleksinya. 

Hiasan permata menghidupkan koleksi ini untuk memberikan kesan playful di kegiatan sehari-hari. Hadir dalam bentuk novelty dan juga dalam desain Sam Icon yang ikonis.

Dalam hal ini, kamu bisa memilih Sam Icon Candy Small Tote in Black Multi dengan harga  Rp8.590.000 atau  Bonbon Metallic Coin Purse on Chain in Locket Pink seharga Rp3.590.000.

2. Evelyn

Koleksi shoulder bag dari Evelyn memiliki dua karakter secara bersamaan: chic dan fungsional. Tas cantik di koleksi ini dapat memuat barang-barang essentials kamu, cocok untuk mereka yang tak gemar membawa barang banyak saat berpergian. 

Tali strap dengan rantai yang panjang juga memberikan aksen elegan pada koleksi tas ini. Terdiri dari beberapa koleksi tas dengan bahan beludru, faux fur, dan juga kulit yang elegan, Evelyn memiliki beberapa pilihan yang sesuai dengan gaya ciri khas dari orang terdekat kamu.

Kamu bisa memilih Evelyn Rose Garden Velvet Medium Convertible Shoulder Bag in Black Multi dengan harga Rp10.390.000 atau evelyn faux shearling medium shoulder crossbody in cream multi dengan harga Rp10.090.000.

3. Katy

Klasik, serbaguna, dan elegan. Tiga kata yang mendeskripsikan koleksi tas Katy dari Kate Spade New York. Memiliki shoulder strap yang dapat disesuaikan, siluet yang sleek, serta bahan kulit yang cantik.

Koleksi tas ini dapat menemani para penggemar brunch untuk memberikan kesan girly dalam penampilannya, ataupun juga bepergian pesta perayaan di akhir pekan bersama teman-teman. Dalam hal ini, Katy pearl medium shoulder bag in back multi seharga Rp8.790.000 bisa kamu pertimbangkan.

4. Sam Icon

Dilukis ulang dari tas dengan siluet tak lekang waktu, kini hadir dengan warna baru di koleksi Holiday 2022. Hadiah yang berkesan untuk mereka yang gemar menggunakan handbag multifungsi, dan dapat dipadu padankan dengan berbagai macam gaya yang telah menjadi signature style para perempuan.

Warna deep rubine dan persephone purple menjadi ode untuk perayaan akhir tahun ini yang memberikan kesan glamor pada koleksi Sam Icon tahun ini.

Kamu bisa memilih sam icon mini hobo bag in deep rubine dengan harga Rp7.590.000 atau sam icon small tote in persephone purple seharga Rp7.790.000.

5. Shearling

Koleksi tas model tote dengan bahan faux fur semakin meningkatkan penampilan perempuan saat bekerja (atau berpergian makan malam usai pertemuan bersama kolega). 

Bahan bulunya mengingatkan kamu akan musim dingin di kota New York, sehingga menjadi hadiah yang berkesan untuk mereka yang sering berwisata ke negara empat musim.

Untuk koleksi berbahan faux fur ini, kamu bisa memilih cleo chain bucket bag in pine grove dengan harga Rp8.790.000 atau bisa juga Everything racing stripe faux shearling medium tote in cream multi dengan harga Rp7.790.000.

Seluruh koleksi Holiday 2022 dari Kate Spade New York tersedia di butik seluruh Indonesia serta secara daring di www.katespade.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading