Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Tamagotchi, MAX&Co. Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2023 Bergaya Prancis

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan perusahaan mainan global terbesar yakni BANDAI Co., MAX&Co. menghadirkan chapter terbaru dari &CO.LLABORATION untuk seri koleksi spring/summer 2023 yang bertajuk Tamagotchi in Paris. Koleksi terbaru ini menampilkan gaya fashion modern dengan balutan style Prancis yang cocok dipakai oleh semua perempuan.

Didirikan di Jepang pada tahun 1996 oleh salah satu perusahaan mainan global terbesar yakni BANDAI Co., menciptakan sebuah mainan unik yang dapat menjadi kesukaan semua orang, tidak hanya anak-anak namun juga orang dewasa.

Tamagotchi merupakan mainan hewan peliharaan interaktif berupa perangkat digital berbentuk telur ini dengan cepat menjadi fenomena global sesaat setelah perilisannya. Lebih dari 80 juta mainan Tamagotchi telah terjual di seluruh dunia. Kali ini, Tamagotchi memulai perjalanan baru, sebagai bintang fashion yang tak terduga.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Tamagotchi dalam rangka membawa pesan kesenangan, keceriaan, dan kreativitas yang diterapkan ke seluruh projek MAX&Co. dalam kolaborasi &Co.llaboration. Bagi tim MAX&Co., kolaborasi ini merupakan kesempatan yang unik untuk pengembangan bersama terkait kreativitas, dan kami sangat senang dan berterima kasih atas kemitraan dengan brand yang ikonik," kata Maria Giulia Prezioso Maramotti, selaku Omnichanel Retail Director dan Elia Maramotti selaku Brand Director di MAX&Co.

 

Koleksi Fashion dengan Balutan French Style

Kapsul koleksi Tamagotchi in Paris dari MAX&Co. ini menggabungkan nostalgia era 90-an dengan gaya khas Prancis. Didesain dengan figur lucu dan grafis berpixel, koleksi unik dan tak biasa ini merupakan item fashion yang wajib dimiliki seperti kaus Breton dan beret. Koleksi Tamagotchi in Paris juga dilengkapi dengan desain karakter dan motif manik-manik sulaman di seluruh koleksinya, seperti hati dan motif Tamagotchi itu sendiri.

MAX&Co. berhasil menghadirkan sentuhan lidah pada kemeja katun yang disesuaikan dengan jeans denim berwarna indigo. Grafik yang terdapat pada koleksi ini berukuran super yang tertera pada rajutan intarsia apik. Grafik timbul ini juga hadir di produk tas mini kulit yang menjadi bagian dari koleksi ini. Tas cantik ini memungkinkan pemakainya untuk mengatur kehalusan atau ketebalan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Sementara itu, rangkaian koleksi T-shirt dan hoodie pada Tamagotchi in Paris dihiasi dengan motif garis-garis berwarna hitam dan putih, atau poppy pink dan merah. Slogan 'Eat Sleep Repeat' Tamagotchi yang juga merupakan instruksi sederhana dalam merawat Tamagotchi dengan baik terpampang di bagian belakang kaus, bagian depan sweater, dan di kerah jacquard yang ada di rangkaian koleksi Tamagotchi in Paris.

 

Koleksi yang Menampilkan Kebersamaan

Kapsul koleksi dari &Co.llaboration ini merupakan sebuah lambang dari perayaan terkait etos kebersamaan yang dimiliki oleh MAX&Co. Bagian cerita berkelanjutan dari MAX&Co., teman-teman brand (mulai dari brand ternama hingga baru), diundang untuk berkolaborasi dalam kapsul koleksi musiman edisi terbatas, membuat MAX&Co. menjadi brand fashion yang memiliki ciri khas yang berbeda.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi &Co.llaboration ini karena dapat membawa Tamagotchi yang ikonik dalam perjalanan menuju Paris dan mengenalnya pada dunia fashion," ucap Aâdil Tayouga selaku Head of Licensing and Strategic Partnerships di Bandai Namco Europe.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading