Sukses

Fashion

Bawa Trofi Piala Dunia 2022, Penampilan Artis India Deepika Padukone Dikritik

Fimela.com, Jakarta Ada yang mencuri perhatian di final Piala Dunia 2022 yang digelar, Minggu (18/12). Adalah Deepika Padukone, artis India yang bertugas menunjukkan trofi Piala Dunia menjelang pertandingan Argentina dan Prancis.

Sebelum pertandingan yang akhirnya membawa timnas Argentina menjadi juara mengalahkan timnas Prancis melalui adu pinalti yang mendebarkan, Deepika Padukone turun ke lapangan bersama Iker Casillas, mantan penjaga gawang Spanyol meluncurkan Trofi Jules Rimet yang dibungkus dalam koper rancangan Louis Vuitton. 

Duta merek India pertama dari merek mewah asal Prancis itu muncul dengan ansambel Louis Vuitton. Deepika Padukone mengenakan kemeja putih bersih yang dilapisi statement jacket warna coklat.

Jaket tanpa lengan yang dikenakan Deepikaitu hadir dalam siluet oversized yang dilengkapi ikat pinggang buckle besi. Ia melengkapi penampilannya dengan rok midi hitam lipit dan sepatu bot tinggi.

 

Gaya Fashion Dikritik

Meski kehadiran Deepika Padukone membuat bangga masyarakat India karena menjadi artis India yang mengungkap trofi Piala Dunia, rupanya gaya fashionnya tersebut mengecewakan banyak penggemar. 

Instagram Louis Vuitton pun dibanjiri komentar dari netizen. Beberapa netizen mengkritik outfit Deepika yang dinilai kurang menarik hingga disebut mirip karung goni.

“Sungguh dia bintang besar, apa yang dipakainya? Karung goni?,” komentar netizen.

“Louis Vuitton kalian seharusnya memberi sesuatu yang lebih baik untuk dikenakan,” timpal lainnya.

“Deepika is a stunner but I don't understand this styling doesn't suit her well. I wished she wore something else,” tambah lainnya. 

Deepika sendiri ditunjuk sebagai duta merek India pertama Louis Vuitton pada Mei 2022. Setelah itu, dia melakukan debutnya di fashion show koleksi Cruise 2023 Louis Vuitton di San Diego, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading