Sukses

Fashion

Warna-warni Koleksi Kacamata Terbaru Kering Eyewear Fall Winter 2022

Fimela.com, Jakarta Optik Seis meluncurkan koleksi terbaru dari Kering Eyewear Fall Winter 2022 di Optik Seis Luxe ASHTA District 8, (13/12). Deretan koleksi kacamata elegan dengan ragam warna hadir untuk musim ini.

Dalam koleksi Fall Winter 2022 kali ini, Kering menghadirkan ragam koleksi dari rumah mode mewah terkemuka, sebut saja Balenciaga, Cartier, Saint Laurent, Bottega Veneta dan Gucci. Masing-masing koleksi hadir dengan karakter yang berbeda-beda.

“Tren yang kami bawa misalnya Saint Laurent itu lebih simple dan cat eye. Untuk Gucci lebih loud dengan logo yang ditonjolkan. Cartier lebih simple dan elegan. Kemudian Balenciaga loud dan dominan,” kata Ryan Lee Buntaram, Marketing Director Optik Seis saat ditemui Fimela di Ashta District 8.

Penasaran seperti apa koleksi kacamata Kering Eyewear Fall Winter 2022? Berikut selengkapnya

GUCCI

GUCCI jadi salah satu yang paling di-highlight dalam koleksi Fall Winter 2022 ini. Koleksi ini menjadi lebih spesial lantaran menampilkan koleksi terakhir dari sang creative director, Alessandro Michele yang telah hengkang dari rumah mode asal Italia itu sejak November lalu.

Ada banyak koleksi yang dihadirkan, namun kacamata yang dilengkapi chain atau rantai menjadi andalan. Desain cateye dalam warna pink yang ditinggikan dengan logo skrip Gucci di pelipis dihadirkan dalam koleksi Fall Winter 2022 ini.

 

Bottega Veneta

Serangkaian kacamata hitam dan bingkai optik dari Bottega Veneta. Bentuk yang familier ditata ulang dengan kontur tajam dan volume tebal yang menampilkan pita tiga dimensi yang ikonik. 

Engsel segitiga baru sesuai dengan kode desain khas rumah mode, sementara detail karet menghiasi gaya sporty dan logam ringan mengambil siluet baru. Tampilan kontemporer dari staples tradisional, dieksekusi dengan keahlian yang bagus.

Cartier

Cartier menafsirkan kembali daya pikat klasik dengan cara modern untuk fall winter 2022 ini. Koleksinya diwarnai dengan rangkaian sunnies dengan pemilihan warna yang colorful dan vibrant. 

Pilihannya memperbarui bingkai ikonik dari tahun 80-an, dan menggabungkan inspirasi vintage dan kreativitas segar. Bingkai Santos de Cartier merayakan semangat Alberto Santos Dumont yang tak kenal takut melalui detail sekrup, dan menghadirkan perpaduan material khas dan detail yang menarik.

 

 

Saint Laurent

Sesuai dengan ciri khasnya, koleksi kacamata hitam Saint Laurent lebih menonjolkan sisi simple, klasik dan elegan dengan pilihan warna yang didominasi warna hitam.

Daya pikat vintage dan sentuhan tepi modern menyatu dalam jajaran kacamata hitam baru. Sudut sudut yang khas menambahkan catatan grafis pada konstruksi asetat, bergeser dari bentuk persegi panjang minimal ke desain uniseks dengan pelipis datar. Di antara sorotan musim ini, bingkai optik ringan dengan engsel berbentuk YSL dibuat dengan bahan halus dan detail ikonik.

Balenciaga

Di koleksi fall winter 2022, Balenciaga menghadirkan rangkaian kacamata hitam dengan bentuk-bentuk yang attractive dan pemilihan warna yang bold

Seperti kacamata hitam WIRE dipasang di telinga dengan kabel berujung bioplastik yang ditarik ke dalam bingkai setengah bingkai sampul, yang dicetak di sepanjang bagian atas jembatan dengan logo BALENCIAGA.

Kemudian kacamata hitam DYNASTY dicirikan oleh logo BB besar, metalik, berongga yang memadukan bingkai asetat tebal di pelipis. Lalu, kacamata hitam SKIN menutupi bagian atas hidung dengan pembungkus berbentuk seperti topeng yang diukir di kedua sisi dengan logo BALENCIAGA, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading