Sukses

Fashion

5 Prediksi Tren Fashion 2023 yang Akan Booming di Paris

Fimela.com, Jakarta Perempuan Paris dikenal dengan gaya fashion-nya yang selalu terdepan. tampilan mereka kerap menggambarkan kesan effortless yang sempurna, mengesankan tampilan yang chic dan sempurna untuk diikuti oleh siapapun untuk menghadirkan kesan gaya yang maksimalis. Menyambut tahun 2023 yang sudah di depan mata, maka saatnya untuk mempersiapkan gaya melalui deretan tren fashion yang sudah diprediksi. 

Dikutip dari Whowhatwear, terdapat 5 pilihan gaya yang mampu mengoptimalkan tampilan di tahun 2023 untuk kesan versatile dan modern, memaksimalkan gaya sempurna pada tiap persona. Penasaran apa saja tren yang hadir di tahun mendatang? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Striped Sweater

Sweater dengan motif garis yang mendominasi adalah sebuah fashion item yang tak lekang oleh waktu. Gaya dengan kesan nautical ini akan menginjeksi tampilan low-key penuh gaya yang sempurna. Bahkan kamu bisa memadukannya dengan ragam fashion item kekinian untuk ciptakan gaya sempurna yang tak terbantahkan. 

Padukan dengan denim, mini skirt, trouser, atau model apapun untuk kesan gaya yang sempurna. 

 

2. Relaxed Button-Down Shirt

Relaxed button down shirt menjadi salah satu key item yang merupakan basic namun bisa meningkatkan gaya secara optimal. Jadi, pastikan kamu memiliki relaxed button-down shirt untuk tampilan gaya yang sempurna sehari-hari, yang bisa diandalkan di segala suasana. 

3. Knitt Dress

Dalam kategori gaun, siluet rajut akan menjadi pilihan terdepan sebagai pilihan yang mudah untuk dikenakan dan digunakan.

Tampilan ini sangat elegan dengan boots hingga legging.

4. Straight-Leg/ Loose Jeans

Saat skinny jeans menjadi fashion item yang naik pamor, kehadiran loose jeans dengan cutting lurus juga menjadi salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu. Bersiaplah, di tahun 2023 akan menjadi momentum kembalinya straight leg jeans yang akan memaksimalkan gaya kamu di segala kesempatan. 

5. Wide Leg Pants

Celana ramping dengan potongan lebih lebar bisa ciptakan ilusi tubuh lebih tinggi, menghadirkan kesan chic yang menjanjikan. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading