Sukses

Fashion

7 Tips Outfit Look yang Bikin Kaki Kamu Terlihat Lebih Jenjang

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara buat kamu tampil lebih percaya diri dengan outfit yang kamu kenakan. Memilih padu padan warna yang cocok dengan tone kulit, memilih fashion item yang tepat, bisa juga didukung dengan makeup look yang senada. 

Namun selain itu, tidak jarang Sahabat Fimela tidak percaya diri dengan outfit yang dikenakan sebab kekurangan tubuh yang dimiliki, pemilik tubuh pendek misalnya. Meskipun begitu ada banyak tips outfit yang bisa kamu terapkan agar tampak lebih tinggi. 

Fashion item berikut ini bisa kamu pakai untuk membuat kaki lebih jenjang sehingga kamu tampak lebih tinggi.

High Waisted Pants

Dengan memakai high waisted pants atau celana dengan bagian pinggang yang tinggi ini, kamu akan memberi ilusi seolah-olah kakimu panjang dan jenjang. Padu padankan dengan atasan yang simple jika celana kamu sudah memiliki motif atau warna yang terang. 

High Waisted Skirt

Sama halnya dengan celana, high waisted skirt juga bisa memberi kesan kaki yang jenjang. Padu padan rok midi dengan model pinggang yang tinggi sangat cocok buat kamu yang suka tampil feminim.

Vertical Striped Pants

Poin plus dari celana dengan model strip vertikal ini adalah ilusi yang diciptakannya membuat kaki kamu tampak lebih panjang.

Memasukkan Baju ke Bawahan

Kamu bisa memakai tip ini agar kaki terlihat panjang. Entah memakai bawahan celana atau rok, memasukkan atasan tetap bisa membuat ilusi kaki jenjang.

Jumpsuit

JumpsuitJumpsuit atau model baju dengan terusan celana membuat orang sulit membedakan potongan badan dengan kakimu. Jadi akan aman kalau kamu ingin menutupi kaki yang pendek dan membuat tampak lebih panjang. Kamu bisa memakai jumpsuit dengan warna gelap untuk menunjang look kaki jenjangmu.

Celana Palazzo

Mungkin selama ini kamu berpikir celana palazzo malah membuatmu tampak semakin pendek, namun yang harus kamu tahu adalah dengan padu padan yang tepat celana palazzo akan jadi fashion item favoritmu. Pilih celana palazzo dengan bahan yang jatuh dan bukan bahan kaku yang tampak lebar menyamping. 

Short Jacket

Alih-alih memakai oversized jacket, memilih yang lebih pendek bisa kamu lakukan agar kaki memberi kesan lebih panjang. Kamu bisa memadupadankan dengan celana jeans atau rok midi dengan sepatu kets untuk memberi tampilan casual.

Tips dan fashion item di atas bisa kamu pakai dan terapkan jika ingin tampil dengan kesan kaki lebih jenjang untuk menambah rasa percaya dirimu.

Penulis: Malichatus Sa’diyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading