Sukses

Fashion

Adele Bakal Rilis Brand Lingerie, Buntuti Kesuksesan Fenty Savage?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Adele dikabarkan bakal merambah ke dunia bisnis. Di sela-sela kesibukannya manggung di Weekend with Adele, penyanyi berusia 34 tahun itu sedang menyiapkan bisnis yang akan dirilisnya di bidang fashion.

Mengutip dari DailyMail, Adele memang sejak lama ingin memiliki bisnis sendiri. Ia pun berencana untuk menjual beberapa produk, seperti perhiasan dan parfum.

Dikabarkan perusahaan Melted Stone berencana untuk mengajukan nama "1,2, Free" sebagai merek dagang di Amerika Serikat setelah mendapat persetujuan di Inggris. Dalam dokumen pengajuan merek dagang tercantum beberapa produk yang akan dijual. Mulai dari produk kecantikan, jam tangan, tas, dompet, perhiasan, hingga pakaian dalam.

 

Bakal menguntungkan

Hingga kini, Adele sendiri belum menunjukkan penampakan dari bisnis yang akan dilakoninya tersebut. Namun diperkirakan Adele akan menghadirkan produk lingerie yang merambah untuk semua bentuk dan ukuran tubuh.

Dengan popularitas yang dimiliki Adele, diperkirakan bisnis ini bisa menguntungkan di pasar Amerika Serikat. Adele juga dikenal sebagai penyanyi yang terbuka saat menjalani momen sulit di saat dirinya menghadapi perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading