Sukses

Fashion

14ribu Wardrobe Digunakan untuk Keseluruhan Fashion Look Emily in Paris Season 3, Ada Juga Pakaian Bekas

Fimela.com, Jakarta Serial Emily in Paris Season 3 telah resmi debut di Netflix. Selain jalan ceritanya, penonton banyak yang menantikan fashion look ikonik yang dibawakan oleh masing-masing pemain.

Mirip dengan season sebelumnya, Emily in Paris Season 3 menampilkan banyak pilihan pakaian mode tinggi, avant-garde, dan multifungsi. Mengutip dari Independent.co.uk, dibutuhkan sekitar 14 ribu wardrobe untuk menghasilkan fashion look Emily in Paris Season 3.

"Saya pikir musim ini saya memiliki kebebasan yang lebih besar. Kami telah mendaftarkan 14.000 buah. Saya pikir pada Lily kami melakukan sekitar 43 penampilan," kata Marylin Fitoussi selaku desainer kostum utama.

 

Mendorong batas fashion

Di season ketiga ini, Fitoussi menjelaskan bagaimana dirinya dan tim bermain dengan gaya Emily.

“Kami selalu harus menyajikan hal-hal baru, untuk mendorong batas dari apa yang bisa kami lakukan,” kata Fitoussi,

Ia menggunakan banyak item vintage dan potongan bergaya kontemporer untuk memancarkan sentuhan khas Paris sambil tetap mencerminkan karakter Emily.

 

Gunakan pakaian bekas

"Emily mengizinkan saya untuk bereksperimen sepenuhnya dengan aspek kreatif yang tidak sopan ini di mana Anda dapat memecahkan kode mode, di mana Anda menjadi diri sendiri dan merasa berbeda dan unik dan menegaskannya."

Rupanya keseluruhan fashion look Emily in Paris Season 3 tidak hanya melibatkan ribuan item yang dipilih departemen kostum. Ada juga pakaian bekas pakai yang toko barang bekas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading