Sukses

Beauty

Luxcrime x Serial Emily In Paris, Ini 3 Produk Andalan yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Buat para beauty enthusiast pecinta serial Emily In Paris merapat! Jenama kosmetik lokal, Luxcrime baru-baru ini meluncurkan produk kolaborasi dengan serial yang dibintangi Lily Collins tersebut.

Ada tiga seri produk yang dihadirkan Luxcrime x Emily In Paris, yakni Setting Spray, Blur & Cover Two Way Cake dan Eyebrow. Peluncuran ketiga produk ini, juga hampir bersamaan dengan pemutaran musim ketiga serial ini.

“Kolaborasi ini menjadi penutup akhir tahun yang manis bagi Luxcrime. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi brand kosmetik lokal yang dapat membubuhkan jejak di kancah internasional lewat kolaborasi ini. Apalagi, ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan brand series drama internasional” papar Ahmad Nurul Fajri, Pendiri Brand Luxcrime.

 

Tiga Produk Andalan Luxcrime 2022

Fajri menambahkan, ketiga seri produk kolaborasi ini merupakan tiga produk andalan Luxcrime di 2022. Meski sudah diluncurkan sebelumnya, produk kolaborasi ini hadir dengan formula yang sudah disempurnakan untuk memberikan hasil akhir yang lebih on point.

Ada Setting Spray dengan dua varian Glow Getter dan Ulti-Matte, yang membuat make up akan tahan hingga 24 jam. Kemudian ada pula produk viral Luxcrime, Blur & Cover Two Way Cake yang disempurnakan dengan pelindung sinar UV. Produk ini hadir dengan tiga pilihan shade, yakni Buttercream, Custard, Opera. 

Produk Two Way Cake dari Luxcrime ini diklaim mampu menutup imperfection pada kulit, mengandung Vitamin E dan antioksidan yang menyehatkan, serta memberikan soft-focus blurring effect dengan hasil akhir silk velvet matte.

Tak ketinggalan produk untuk eyebrow yang membuat tampilan kaum hawa semakin on fleek. Produk ini terdiri tiga pilihan warna, yakni ash, brown, dan dark brown yang tentunya cocok dengan tone kulit wanita Indonesia.

Selain formula yang ditingkatkan, kolaborasi spesial ini juga menghadirkan tampilan kemasan yang lebih menarik dengan ornamen-ornamen khas Emily in Paris.

Ketiga seri produk kolaborasi eksklusif Emily in Paris kini sudah bisa didapatkan di toko resmi Luxcrime di marketplace Shopee, serta juga tersedia di toko offline Luxcrime. Jangan sampai terlewatkan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading