Sukses

Fashion

8 Potret Outfit Kate Middleton yang Paling Dicari dan Paling Menarik Versi Google

Fimela.com, Jakarta Pilihan busana yang dikenakan Kate Middleton memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih Princess of Wales itu disibukkan dengan sederet aktivitas di 2022.

Mulai dari pakaian warna-warni, outfit bernuansa vintage, hingga pakaian berkabung kala Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Mengutip dari Independent.co.uk, terdapat delapan pilihan outfit Kate Middleton yang paling menarik dan paling dicari Google.

Penasaran outfit yang mana saja?

 

1. Saat pemakaman Ratu Elizabeth II

Untuk acara pemakaman Ratu Elizabeth II pada September lalu, Kate Middleton mengenakan gaun mantel Alexander McQueen berwarna hitam dengan topi dan kerudung bertepi lebar. Ia pun juga mengenakan mutiara yang secara tradisional digunakan oleh para bangsawan di masa bergabung.

Kate Middleton pun melengkapi penampilannya dengan kalung choker mutiara Jepang milik mendiang Ratu. Ia pun juga mengenakan kalung yang sama saat pemakaman Pangeran Philip tahun lalu.

 

2. Perayaan Jubilee

Pada Juni 2022, Kate Middleton mengenakan serangkaian pakaian yang perlu ditiru. Outfit berwarna kuning pastel itu merupakan garapan Emilia Wickstead yang juga dikenakannya saat Layanan Thanksgiving di Katedral St. paul.

Gaun midi yang elegan itu menampilkan detail balutan di bawah dada dengan topi yang serasi dari Philip Treacy. Ia pun melengkapi penampilannya dengan Bahrain Pearl Drop Earring yang diberikan kepada mendiang Ratu sebagai hadiah pernikahan dari Hakim dari Bahrain.

 

3. Kebaktian Jelang pemakaman Ratu

Menjelang pemakaman Ratu, Kate Middleton menghadiri kebaktian yang diselenggarakan di Westminster Hall. Ia memastikan pakaiannya tetap sederhana dengan mengenakan gaun mantel hitam dari Catherine Walker yang dipadukan dengan bros mutiara dan berlian.

 

4. Kontes Platinum Jubilee

Masih dari Platinum Jubilee, Kate Middleton mengenakan gaun Stella McCartney berwarna raspberry. Potongan gaun ini terbilang cukup sopan dengan lengan panjang, leher tinggi, dan berukuran midi. Warna yang cerah membuat penampilan Kate Middleton terlihat jauh lebih menyenangkan.

 

5. Pertandingan Polo

Di momen ini, Kate Middleton membuktikan bahwa gaun midi selalu menjadi pilhannya. Sehari setelah kontes, Kate mengenakan gaun berwarna putih untuk menyaksikan pertandingan polo amal yang dilakukan oleh Pangeran William. Gaun putih tersebut merupakan garapan Emilia Wickstead yang dipadukan dengan heels hitam.

 

6. Meninggalkan Bahama

Kate Middleton mengubah gaya berpakaiannya untuk tur kerajaan di sekitar Karibia pada Maret lalu. Ia mengemas beberapa gaun dan setelan midi yang aman. Kate sedikit bereksperimen dengan item vintage dan warna yang tidak biasa.

Gaun kuning karya Alessandra Rich menjadi yang dicari. Gaun ini dikenakan saat meninggalkan Bahama dengan gaun lengan gembung, detail peplum, dan pita di bagian depan menunjukkan nuansa ala 80an.

 

7. Di Kastil Cardiff

Kate mengenakan gaun mantel merah dari Eponine London untuk kunjungan Jubilee ke Kastil Cardiff. Ia mengenakan gaun merah karena menjadi warna khas dari Wales .

 

8. Di Wimbledon

Sebagai pelindung All England Club, Kate menjadi wajah yang akrab terlihat di Wimbledon. Tahun ini, Kate Middleton tampil light dengan balutan polkadot biru karya Alessandra Rich. Potongan gaun ini mirip dengan gaun yang sama di Bahama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading