Sukses

Fashion

Beda Gaya 4 Seleb Tampil dengan Riasan Gothic ala Wednesday Addams, Sarwendah hingga Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Serial Wednesday tengah menjadi topik perbincangan publik. Karakter Wednesday Addams yang diperankan Jenna Ortega menjadi sangat populer karena karakter dan gayanya yang unik.

Terutama saat adegan Wednesday Addams memamerkan beberapa gerakan ikonik yang serius selama di Nevermore Academy. Tariannya dengan lagu ‘Born This Way’ ini kemudian jadi viral di media sosial.

Selain itu, tampilan Wednesday Addams yang mencolok dengan busana dan riasan gothic mencuri perhatian warganet hingga banyak orang termasuk selebritas Tanah Air yang melakukan cosplay karakter tersebut. Mulai dari Sarwendah hingga Tiara Andini, mana yang jadi favoritmu?

 

1. Sarwendah

Sarwendah mengunggah postingan di Instagram memamerkan riasan ala Wednesday Addams. Dalam postingan tersebut, Sarwendah tampak mengenakan midi dress hitam lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu wedgess berwarna senada.

Penampilannya kian terlihat misterius dengan riasan smokey eye yang membingkai cantik di area mata Sarwendah dan polesan lipstik nude di bibirnya. Rambut hitamnya ditata maksimal dengan gaya milkmaid braid dan poni depan.

2. Haico Van der Veken

Belum lama ini, aktris Haico Van der Veken menjalani pemotretan bersama fotografer Winston Gomez dengan konsep ala Wednesday Addams. Ia mengenakan dress hitam dengan kerah berwarna putih.

Penampilannya dilengkapi dengan pigtail braids dengan poni depan. Disempurnakan dengan riasan gothic hasil tangan dingin Makeup Artist (MUA) Ryan Ogilvy. Area matanya tampak dipoles riasan smokey, sementara bibirnya dipoles lipstik warna merah gelap.

3. Tiara Andini

Turut meramaikan tren Wednesday Addams, penyanyi Tiara Andini tampak mengenakan collared dress berwarna monokrom. Rambutnya juga ditata dengan gaya rambut pigtail braids.

Penampilannya kian sempurna dengan riasan gothic. Matanya dirias dengan riasan bergaya smokey, sementara bibirnya dipoles lipstik nude.

4. Jharna Bhagwani

Content creator sekaligus makeup enthusiast Jharna Bhagwani juga turut menirukan gaya Wednesday Addams. Jharna tampil dalam balutan dress hitam dengan sentuhan brokat di dada dan lengan.

Rambutnya ditata bergaya milkmaid braid dan poni depan. Semakin dramatis, wajahnya dirias bergaya gothic dengan smokey eye dan lipstik merah.

Well, mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading