Sukses

Fashion

8 Gaya Artis Sambut Hari Natal 2022, Gisella Anastasia hingga Anneth Delicia

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi, Hari Natal akan segera tiba. Momen ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tak terkecuali para artis Tanah Air yang juga merayakan aHa

Beberapa artis bahkan sudah melakukan sesi pemotretan bertema natal. Gaya fashion mereka tentu menarik perhatian. Mulai dari Gisella Anastasia hingga Sandra Dewi, berikut gaya artis menyambut Hari Natal yang bisa jadi inspirasi.

 

1.Gisella Anastasia melakukan pemotretan khusus bertema Natal. Ibu Gempita Noura Marten ini tampil elegan dalam balutan silk dress hijau dipadu gloves warna merah.

2. Sambut Natal, Sandra Dewi berpose di pohon Natal berukuran besar yang memancarkan kesan mewah. Ia mengenakan blus brokat berwarna putih dipadu celana kulot warna senada.

3. Jumpsuit dengan kerah v-neck dipilih Dona Agnesia dalam momen penyambutan Natal 2022. Tidak ketinggalan, heels berwarna senada melengkapi penampilannya tahun ini.

4. Yuanita Christiani tampil simpel mengenakan jumpsuit lengan balon berwarna merah, lengkap dengan bando.

5. Pakai midi dress dengan dress lengan balon berwarna hitam, gaya Rianti Cartwright bisa jadi inspirasi buat rayakan Natal.

6. Anneth tampil kece dalam pemotretan bertema Natal bersama fotografer FD Photography. Ia mengenakan faux fur jacket dipadu plaid mini skirt, dilengkapi topi baret warna merah.

7. Shandy Aulia berpose bersama keluarga kecilnya mengenakan straight dress bermotif warna merah.

8. Sambut Natal dengan suka cita, Mawar Eva tampil kasual kenakan long sleeve top oranye dipadu short pants warna putih dan sneakers warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading