Sukses

Fashion

Ajak Anak Jelajah Ruang Imajinasi dengan Playdate Keluarga lewat Koleksi UNIQLO Kids & Baby

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen liburan sekolah, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO mengajak anak-anak Indonesia untuk mengeksplor dunia melalui berbagai kegiatan bermain dan belajar bersama yang menyenangkan atau yang kini dikenal dengan istilah Playdate. 

Hal ini selaras dengan konsep LifeWear sebagai komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat termasuk anak-anak tidak hanya melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas yang mendukung mereka untuk aktif bermain tapi juga menyediakan sarana bagi mereka untuk bebas berekspresi.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan, “Dunia anak-anak selalu penuh dengan mimpi dan imajinasi yang diekspresikan dalam berbagai bentuk. Kami yakin bahwa setiap anak berhak untuk bahagia dan tumbuh menjadi generasi penerus yang lebih baik dengan memberikan kesempatan mereka untuk menjadi dirinya sendiri saat jelajahi banyak hal yang ada di dunia”.

Maka dari itu, UNIQLO juga ingin memberikan pengalaman yang berkesan salah satunya melalui ruang bermain yang telah disiapkan untuk bisa dimanfaatkan di momen liburan sekolah yang tentunya perlu didukung oleh pakaian yang nyaman bagi anak melalui koleksi LifeWear dari UNIQLO Kids & Baby agar anak bisa bergerak aktif saat playdate maupun kegiatan apapun.

Pakaian yang nyaman menjadi hal yang sangat penting dan krusial dalam menunjang gerak aktif anak. Mengerti akan kebutuhan ini, tentunya UNIQLO menghadirkan ragam koleksi pakaian anak dan bayi mulai dari innerwear, atasan, bawahan, jaket, hingga berbagai aksesoris yang berkualitas serta menggunakan bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat.

Berbagai koleksi UNIQLO Kids & Baby menjadi pilihan terbaik karena selain dari sisi kenyamanan, UNIQLO juga memikirkan model dan desain yang fungsional serta mudah dipadu padan sehingga membuat si kecil tetap stylish saat bereksplorasi di ruang imajinasi.

Intip beberapa koleksi UNIQLO Kids yang bisa menjadi inspirasi outfit agar anak bisa menikmati keseruan playdate dengan nyaman.

Inspirasi outfit dari UNIQLO

Tampil menggemaskan dan nyaman dengan mudah

Berikan rasa aman dan nyaman untuk si kecil saat bermain di luar dengan AIRism Jaket Mesh Hoodie UV Protection. Dibuat dari bahan AIRism yang dilengkapi teknologi DRY sehingga membuat luaran ini sejuk, nyaman, dan lembut disentuh.

Hadir dengan berbagai pilihan warna yang cantik serta perlindungan sinar UV (UPF 50+), jaket ini cocok untuk dipakai bermain, berolahraga dan memberikan kesan ceria pada penampilan si kecil. Untuk tampilan anak perempuan kamu yang lebih girly bisa juga dipadukan dengan berbagai koleksi Dress terbaru yang ringan dan sejuk.

Kemeja Flannel yang timeless

Kemeja dengan bahan 100% katun flannel dengan tekstur brushed yang terasa lembut dan sejuk ini sempurna untuk gaya kasual si kecil saat bermain bersama teman-teman. Padukan dengan Celana Pendek Relax agar bebas bergerak dengan nyaman. Pilihan T-shirt Katun dan Celana Panjang juga bisa menjadi pilihan untuk tampilan yang lebih sporty saat berolahraga atau aktivitas fisik di luar ruangan.

Jaket Fleece yang hangat untuk traveling akhir tahun

Jaket berbulu dengan tekstur brushed yang sangat lembut ketika disentuh dan juga hangat, cocok untuk dipakai pada aktivitas luar rumah, terutama ketika mengajak si kecil berlibur ke tempat dingin. Luaran serba guna yang mudah dipadukan dengan atasan, bawahan maupun aksesoris lainnya dan hadir dengan berbagai macam warna yang menggemaskan.

Kolaborasi 4 sekawan

Bagi anak-anak, konsep playdate tidak hanya berarti bermain sepuasnya bersama teman-teman namun ini merupakan salah satu cara mereka untuk mempelajari hal-hal baru, seperti belajar bersosialisasi, berkomunikasi, melatih motorik yang akan bermanfaat untuk tumbuh kembangnya bahkan bisa menjadi penghilang kebosanan dari rutinitas sehari-hari di sekolah atau di rumah.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat playdate, diantaranya berkunjung ke kebun binatang bersama teman-teman, olahraga bersama keluarga, berlibur ke tempat baru bersama saudara dan sekedar bermain di playground atau taman bermain.

Untuk itu, UNIQLO berkolaborasi 4 sekawan yang terdiri dari dari Kawa (anak dari Andien Aisyah dan Ippe), Bjorka (anak dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter), Kalea (anak dari Tarra Budiman dan Gya Sadiqah) serta Shabira Alula atau yang dikenal dengan nama Lala, salah satu selebriti cilik TikTok yang tengah populer karena tingkah pola lucunya berinteraksi dengan orang lain.

Banyak kegiatan yang telah mereka lakukan bersama diantaranya bermain di playground, playdate setelah pulang sekolah seperti masak bersama, menggambar dan main musik, mengunjungi kebun binatang, hingga berkemah dan traveling bersama.

UNIQLO Kids Playdate : Di Mata Kita

Melengkapi suasana liburan sekolah, kali ini UNIQLO mengajak anak-anak Indonesia untuk bisa berkesempatan playdate bersama 4 sekawan tersebut di ruang bermain dan eksplorasi imajinasi bertajuk UNIQLO Kids Playdate : Di Mata Kita pada 13-14 Desember 2022 mendatang di BUUMI Playscape Pacific Place, Jakarta Selatan mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

UNIQLO menyiapkan berbagai area dan aktivitas menarik di UNIQLO Kids Playdate : Di Mata Kita yang akan mengasah kreativitas serta memberikan pengalaman seru dan berkesan bagi anak-anak. Dimulai dari entrance gate, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai inspirasi pakaian dan styling dari koleksi UNIQLO Kids & Baby, dilanjutkan dengan area ball pit untuk bermain mandi bola dan juga basket car, sebagai bentuk nyata imajinasi anak-anak akan keranjang baju yang bisa jadi alat bermain mereka.

Selain itu, untuk menunjang kreativitas mereka, anak-anak bisa bebas berkreasi dengan warna di area Di Mata Kita Doodle Room, dimana mereka bisa mewarnai seluruh gambar yang ada di dinding, kemudian dilanjutkan dengan Di Mata Kita Bedroom untuk merasakan keseruan bermain secara aktif dengan aktivitas Bedtime Story di mana anak-anak bisa berimajinasi melihat puppet show dari paper drawing dan juga membuat bayangan-bayangan menakjubkan menggunakan paper draw buatan mereka sendiri.

Pastikan kamu memberikan kenyamanan serta ruang gerak untuk menunjang semangat dan jiwa eksplorasi anak-anak kamu dalam menyelami dunia di sekitarnya dengan bebas dan menyenangkan bersama keluarga dan teman-temannya melalui berbagai koleksi UNIQLO Kids & Baby yang bisa didapatkan dengan mudah di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta web dan aplikasi UNIQLO.com.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading