Sukses

Fashion

Uniknya Kemeja Palsu, Solusi Praktis Tampil Rapi di Saat Work From Home

Fimela.com, Jakarta Akibat pandemi COVID-19, work from home membentuk sebuah kebiasaan baru dalam dunia kerja. Meski bekerja dari rumah dan dilakukan secara online, tuntutan untuk tampil rapi saat rapat virtual tetap tidak berubah. Sehingga banyak orang mengakalinya dengan mengenakan kemeja dan celana pendek.

Dengan konsep seperti ini saja, masih banyak orang yang merasa kerepotan. Sehingga dihadirkan sebuah inovasi baru yang memungkinkan kamu untuk memakai kemeja palsu.

Mengutip dari Japan Today, seorang reporter bernama Yuichiro Wasai mencoba tampil rapi dengan cara instan. Cara ini dinilai membuatnya tidak harus repot mengenakan pakaian formal.

 

Cara mengenakan

Ia mengenakan kemeja palsu berwarna putih. Kemeja bukanlah kemeja yang sebenarnya. Melainkan potongan kemeja yang diambil dari bagian kerah hingga dada. Potongan kemeja ini bisa dipadukan dengan jas untuk tampilan formal saat rapat virtual.

Untuk tampilan yang tidak terlalu formal, Yuichiro melepas jaketnya dan hanya mengenakan kemeja palsu. Hasilnya, ia tetap terlihat mengenakan kemeja selama mempertahankan angle kamera yang pas. Memungkinkan lengannya tidak terlihat dengan gerak gerik yang tidak kaku.

Menarik bukan? Sahabat Fimela, tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading