Sukses

Fashion

Jackson Yee Jadi Wajah Kampanye Tahun Baru Imlek 2023 Jaeger-LeCoultre

Fimela.com, Jakarta Menandai Tahun Baru Imlek 2023, Jaeger-LeCoultre merilis kampanye baru yang dibintangi oleh brand ambassador globalnya yang terbaru Jackson Yee. Jackson Yee telah diakui sebagai salah satu talenta terkemuka dari generasi muda di Tiongkok, aktor, penyanyi, dan penari yang memikat.

Dengan tema 'Moments Made of Gold,' kampanye Imlek 2023 dari Jaeger-LeCoultre ini sekaligus ingin merayakan berbagai momen spesial dalam hidup yang diisi dengan energi positif, serta menciptakan kenangan berharga. Modern, elegan, dan menawan secara visual, foto-foto dalam kampanye ini diambil dalam pengaturan warna merah dan emas yang minimal, namun dramatis, melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, dan kekayaan.

Kampanye ini juga menangkap kegembiraan dan semangat perayaan Tahun Baru Imlek. Panggung yang terlihat didominasi oleh patuh emas besar berdasarkan alfabet baru yang terinspirasi dari Art Deco Jaeger-LeCoultre buatan Alex Trochut.

 

Jackson Yee jadi wajah kampanye Tahun Baru Imlek 2023 Jaeger-LeCoultre

Huruf 'M' menandakan Master Ultra-Thin Tourbillon, yang dikenakan Jackson Yee di pergelangan tangannya. Master Ultra-Thin Tourbillon menyatukan keahlian teknis dari Kaliner 983 pemuntir otomatis dengan keindahan abadi dari kotak emas merah muda dan dial putih kulit telur.

Dial ditentukan oleh tampilan fase bulan belahan bumi utara dan selatan di atas dan tourbillon di dial bawah. Dikelilingi oleh tampilan tangan periferal, ditunjukkan oleh tangan berujung merah yang membuat lompatan 90 derajat di atas tourbillon dari tanggal 15-16 setiap bulan.

Bentuk tangan Dauphine digaungkan oleh bentuk panah memanjang dari indeks emas merah muda yang diterapkan. Bagi Jackson Yee sendiri, jam tangan memiliki arti khusus, melambangkan hubungan antara realitas, waktu, dan impian di masa depan.

What's On Fimela
Loading