Sukses

Fashion

6 Gaya Dian Sastro Liburan di Jepang, Makin Menawan Pakai Kimono

Fimela.com, Jakarta Sein kemampuannya di bidang adu peran, Dian Sastro juga memiliki selera fashion yang menarik. Gaya berbusananya yang stylish kerap ramai jadi sorotan.

Paling baru, bintang ‘Ada Apa dengan Cinta?’ ini memamerkan OOTD kece saat libur akhir tahun 2022 bersama suami dan anak-anak di Jepang. Penasaran seperti apa? Berikut sederet gaya Dian Sastro di Jepang yang bisa jadi inspirasimu kala berlibur.

 

1. Gaya Kasual untuk Musim Dingin

Menyesuaikan musim dingin di Jepang, Dian Sastro tampil stylish dengan outfit kasual. Ia tampak memadukan atasan sweater berwarna beige dengan long coat coklat dan celana jeans. Sling bag berwarna hijau terang yang dikenakannya pun jadi statement pada penampilannya.

2. Tampil Serba Hitam

Kali ini, Dian Sastro tampil simple dengan outfit serba hitam. Ia memadukan long coat, celana panjang dan sepatu boots warna hitam. Agar tak meninggalkan kesan monoton, Dian Sastro memilih knit top warna kuning sebagai inner.

3. Makin Memesona Pakai Kimono

Memakai kimono tentunya menjadi agenda yang tak boleh dilewatkan selama berkunjung ke Jepang. Dalam momen liburannya itu, Dian Sastro tampil memesona mengenakan kimono berwarna putih dengan motif bunga warna-warni. Rambutnya ditata sanggul klasik khas Jepang dan dihiasi aksesori bunga.

4. Tampil Monokrom

Berpose bersama buah hati, Dian Sastro tampil stylish tanpa kesan berlebih mengenakan striped top dengan long pants, sling bag dan sneakers.

5. OOTD Main Ski

Dian Sastro tampil stylish dengan outfit nuansa monokrom saat main ski di Gala yuzawa snow resort.

6. Japanese Style

Tampil dengan outfit ala Japanese style, Dian Sastro memadukan sweater putih dengan long coat pink dan flowy skirt warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading