Sukses

Fashion

Dian Sastro Bersinar Cantik di FFI 2022, Tampil Kenakan Sculptural Top dari KRATON

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau akrab dikenal dengan nama Dian Sastro menjadi salah satu wajah familiar yang menghadiri Festival Film Indonesia 2022. Seperti tamu undangan lain, penampilan Dian Sastro saat menghadiri FFI 2022 tak kalah menarik perhatian.

Lewat unggahan foto dan video di akun Instagram pribadinya (@therealdisastr), Dian Sastro membagikan closer look dirinya tepat sebelum menghadiri FFI 2022. Dian Sastro terlihat sangat cantik dalam nuansa makeup yang netral, garapan Maharani Nilla.

Detail tampilan Dian Sastro di FFI 2022

Rambutnya ditata sleek style dengan beberapa helai rambut yang diatur di sekitar dahi sebagai pemanis. Hair do Dian Sastro yang berhasil menyempurnakan riasan wajahnya ini digarap oleh Mitsa.

Bagian yang paling ditunggu tentu adalah busana rancangan siapa yang dipilih Dian Sastro. Kali ini, Dian Sastro memilih mengenakan Sculptural Top dari KRATON, rancangan Auguste Soesastro.

Sculptural Top tanpa lengan berwarna putih ini memiliki detail kancing-kancing bundar dan bagian bawah yang asimetris antara depan dan belakang. Distyling oleh Hagai Pakan, Dian Sastro melengkapi penampilannya dengan kain batik bernuansa gelap, bros yang disematkan di dada bagian kiri, dan pouch berwarna silver yang dibawanya. Bagaimana menurutmu tampilan Dian Sastro di FFI 2022 ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading