Sukses

Fashion

Adu Gaya Kompak Rossa dan Bunga Citra Lestari Liburan Bareng Putra Gantengnya

Fimela.com, Jakarta Sambut tahun baru 2023, sejumlah artis tanah air membawa anak-anaknya menikmati momen liburan di luar negeri. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penyanyi Bunga cerita Lestari dan Rossa. 

Kedua penyanyi tanah air ini memboyong putra tampan mereka untuk liburan di negara dengan musim subtropis atau sedang. Seperti Bunga Citra Lestari yang memilih Jepang sebagai destinasi liburan bersama Noah Sinclair. Sementara Rossa dan Rizky Langit Ramadhan bertolak ke Korea Selatan.

Baik bunga Citra Lestari maupun Rossa sama sama tampil kompak dengan putra mereka. Penasaran seperti apa gaya kompak mereka? Yuk, intip siapa tahu bisa jadi inspirasi.

 

1. Sebuah pose ketika BCL dan Noah jalan-jalan di pusat kota Tokyo. Tampak keduanya tampil kompak dalam balutan coat winter.

2. Kali ini, keduanya tampil santai sambil minum bir mengenakan puffer jacket dipadu celana panjang dan sneakers.

3. Berpose di salah satu stasiun, BCL dan Noah tampil kompak dengan outfit layering sambil berpose yang sama.

4. Tak kalah kompak dengan BCL, Rossa juga membagikan potret gaya kompak dirinya bersama Rizki mengenakan coat Wynter dan sepatu boots saat berlibur di Seoul, Korea Selatan.

5. Rossa tampil serba hitam dengan coat winter warna hitam dipadu celana panjang dan sepatu boot. Sementara Rizky tampil dengan kau entar warna coklat dipadu sepatu boot dan faux fur hat.

6. Kembali tampil dengan layering outfit, Rossa memadukan turtleneck dan coat, sementara Rizky tampil dengan jaket dan turtleneck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading