Sukses

Fashion

Adu Gaya 8 Seleb Pakai Tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Nayeon Twice hingga Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton kembali meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Yayoi Kusama setelah yang terakhir di tahun 2012. Yayoi Kusama merupakan seniman asal Jepang yang terkenal dengan pola lingkaran alias polkadot pada karya seninya. 

Dalam kolaborasi kedua kali ini, Louis Vuitton dan Yayoi Kusama merilis hingga 400 jenis item mulai dari tas busana, aksesori hingga parfum. Ada empat motif berbeda yang dihadirkan yaitu Painted Dots, Metal Dots, Infinity Dots dan Psychedelic Flower.

Para bintang-bintang terbesar di Asia pun memamerkan gaya mereka dengan tas terbaru Louis Vuitton x Yayoi Kusama. Sebelum koleksinya dirilis secara global pada 6 Januari 2023, yuk intip inspirasinya dari Nayeon Twice hingga Bunga Citra Lestari.

 

1. Jung Ho Yeon

Tidak dapat disangkal bahwa aktris Squid Game dan duta Louis Vuitton, Jung Ho Yeon adalah ikon gaya. Ia mengenakan scarf sebagai atasan dengan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama Twist MM White/Red.

2. Hyein NewJeans

Brand ambassador termuda Louis Vuitton, Hyein NewJeans tampil edgy mengenakan hoodie hitam, dipadu celana pendek warna senada, sepatu boots dan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama OnTheGo MM in monogram canvas with painted dots.

3. Hwasa

Hwasa, anggota girl grup Korea Selatan MAMAMOO, sedang dalam suasana Natal. Dia memasangkan jumper sederhana dengan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama OnTheGo MM in monogram canvas with painted dots.

4. Bunga Citra Lestari

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL tampil casual dengan jeans dan blouse yang dipadukan dengan tas Alma dengan Infinity Dots berwarna hitam putih.

5. Taeyeon

Hadiri acara Louis Vuitton x Yayoi Kusama di Jepang, Nayeon Twice tampil elegan dengan cut out bustier dipadu jersey pants warna hitam. Pelantun “Pop!” itu melengkapi penampilannya dengan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama Mini Dauphine warna hitam.

6. Nayeon Twice

Hadiri acara Louis Vuitton x Yayoi Kusama di Jepang, Nayeon Twice tampil elegan dengan cut out bustier dipadu jersey pants warna hitam. Pelantun “Pop!” itu melengkapi penampilannya  dengan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama Mini Dauphine warna hitam.

7. Raisa

Raisa tampil kasual memadukan atasan warna hitam dengan chain necklace dan tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama OnTheGo MM in monogram canvas with painted dots.

8. Lee Hi

Lee Hi tampil minimalis dengan kemeja dan mini skirt warna merah. Serta tas Louis Vuitton x Yayoi Kusama Alma BB warna senada dengan busana yang dikenakannya,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading