Sukses

Fashion

Bikin Takjub, YSL Rilis Handbag dengan Desain Menyerupai Lunch Box

Fimela.com, Jakarta Membawa pulang sisa makanan yang tidak habis ketika berada di restoran menjadi kebiasaan yang umum dilakukan. Langkah ini bahkan bisa dijadikan upaya untuk meminimalisir limbah sisa makanan yang mencemari lingkungan. Kini, membungkus makanan sisa di restoran bisa dilakukan dengan gaya.

Hal ini juga didukung oleh Saint Laurent yang baru saja merilis kotak mewah menyerupai kotak untuk membawa sisa makanan. 

Saint Laurent bersama direktur kreatif Anthony Vaccarello merilis kotak makanan dengan gaya stylish dan mewah. Kotak tersebut menyerupai kotak pembungkus makanan yang biasanya terbuat dari karton. Kali ini, tampilan kotak tersebut hadir lebih mewah dengan material premium. Kotak tersebut berlapis kulit dengan motif monogram YSL

Tampilan yang mewah

Selain itu, ada juga pola logo YSL yang terbuat dari metal pada area depan. Material yang terbuat dadri kulit sapi ini bertekstur lembut, dengan kesan yang mewah. Yahkan ada juga sentuhan suede yang mengoptimalkan kemewahan kotak. 

Italian handbag ini tak  hanya mirip seperti take-out box namun juga buka dan tutup seperti take-out box pada umumnya. Desain ini menghadirkan yak leather dengan diamond plaid embossed, logo YSL pakai material metal, dan minked interior ala box karton. Berukuran 19 x 21 x 10 cm, handbag ini tersedia dalam dua warna yaitu black/silver dan retro brown/gold.

 

Keunikan yang menawan

YSL hadirkan dua warna yang elegan dengan nuansa monokrom. Pilihan nuansa bold hitam dan ada juga rona cokelat. Lalu, berapa harga yang dibanderol oleh YSL? Untuk koleksi eksklusif ini, YSL membanderol dengan kisaran harga Rp 29,5 juta, setara dengan USD1,890.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading