Sukses

Beauty

Kehangatan Aroma Saffron yang Mewah dalam YSL Libre Le Parfum

Fimela.com, Jakarta YSL sukses dengan rilisan makeup, skincare, hingga fragrance yang berhasil mendominasi industri kecantikan. Identik dengan karakter yang kuat, YSL selalu menghadirkan kekuatan tersebut ke dalam seluruh produk yang diluncurkan. Kali ini, saatnya Sahabat Fimela menaruh atensi pada Libre. 

Libre Le Parfum adalah sebuah wewangian terbaru dari Yves Saint Laurent. Racikan aroma parfum yang dihadirkan mampu mengukuhkan rasa percaya diri, mendorong keberanian, dan juga pesona karismatik serta kebebasan, yang memancarkan kemewahan. 

Sebuah aroma parfum penuh gairah, yang melekat dengan persona urban yang berani, tangguh, serta modern. Karakter tersebut terhimpun dalam Libre Le Parfum. Aroma akhir yang hangat dan spicy merupakan paduan dari amplifikasi bunga lavender, saffron accord, yang diambil dari Ourika Community Gardens di Maroko. 

 

Dominasi hangat yang nyaman

Melihat lebih dalam aroma yang dihadirkan, Libre Le Parfum terdiri dari top note paduan dari bergamot heart calabria, mandarin oil, ginger oil, saffron accord. sedangnkan menduduki heart nite, kamu bisa merasakan aroma dari Lavandin Heart Provence, Diva Lavender Heart Provence, Orange Flower Absolute. Sedangkan untuk base note, perpaduan vetiver oil, tonka bean absolute, honey accord, vanilla bourbon premium, memberikan dominasi hangat dan hint manis yang sangat nyaman. 

Adapun key notes dari Libre Le Parfum terdiri dari saffron dari Ourika Community Gardens, orange flower, diva lavender heart. Aroma baru diciptakan untuk menambahkan elemen spicy dan fiery ke aroma bunga asli. 

 

Botol yang mewah

Sebuah wewangian ideal untuk diberikan kepada orang terkasih atau untuk memanjakan diri sendiri, YSL Libre Le Parfum hadir dalam botol berdesain indah, yang menampilkan siluet berani dan dihiasi dengan logo YSL berukuran besar dalam warna emas. Hadir dalam kemasan 30 ml (Rp1.700.000) dan juga 90 ml (Rp3.055.000), kamu bisa menemukannya di gerai terdekat atau secara online di www.yslbeauty.co.id.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading