Sukses

Beauty

Mencium Paduan Keharuman Aroma Maskulin dan Feminin dalam Libre

Fimela.com, Jakarta Sebagai jenama fashion yang merambah ke industri kecantikan, YSL Beauty hadir dengan deretan koleksi makeup hingga parfum dengan ciri khas couture, edgy, dan juga mewah. Libre menjadi salah satu parfum paling diminati dari YSL Beauty. 

Libre adalah sebuah parfum yang hadir sejak tahun 2020 di Indonesia. Bahkan, parfum ini disebut-sebut sebagai wewangian yang dirancang untuk para perempuan kuat, berani, dan bebas berekspresi.

Memiliki karakter aroma khas, Libre merupakan racikan dua IFF Master Perfumers, Anne Flippo dan Carlos Benaim. Racikan tersebut sukses menghadirkan aroma maskulin dan feminin yang mewah dan elegan. 

Tiga varian yang bisa jadi pilihan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty)

Botol parfum yang ditampilkan juga terkesan mewah sekaligus edgy. Dengan inisial yang hadir pada botolnya dan juga sentuhan bentuk tutup geometris nan unik, dirancang oleh Suzanne Dalton. 

Terdapat tiga varian aroma yang dihadirkan yaitu: 

LIBRE EAU DE PARFUM

Parfum floral ini memberikan perpaduan unik ultra-feminine yang dibalut dengan cool masculine notes, yaitu perpaduan aroma lavender, orange blossom dan musk accord.

LIBRE EAU DE TOILETTE

Parfum floral ini merupakan interpretasi yang lebih segar dan lembut dari LIBRE Eau de Parfum. Dengan wangi floral yang menyegarkan namun tetap sensual yang merupakan perpaduan unik dari Lavender, Orange Blossom, dan White Tea Accord.

Bisa dipersonalisasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty)

LIBRE EAU DE PARFUM INTENSE

Dengan konsentrasi yang lebih pekat, parfum ini memberikan aroma sensual dari perpaduan lavender, orange blossom dan flamboyant Orchid yang menjadi ciri khas Libre Intense. Perpaduan unik ini membuat Libre Intense digambarkan sebagai parfum yang memberikan aroma floral, creamy, vanillic, spicy dengan sedikit smokiness.

Untuk memberikan kesan personalisasi, Sahabat Fimela bisa menambahkan grafir pada botol parfum YSL kesayangan kamu. Penasaran dengan kemewahan aroma yang ditawarkan? dapatkan segera di butik YSL Beauty terdekat dan bisa juga didapatkan secara online di www.yslbeauty.co.id.

#Women for Women

Loading