Sukses

Fashion

Tampil Berbeda, 3 Gaya Sheila Dara Kenakan Hijab saat Umrah Bersama Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah Januari 2022 lalu, pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara belum sempat berlibur ke luar negeri karena jadwal kerja yang padat. Untuk itu, mengawali tahun 2023, pasangan ini memilih untuk menjalankan ibadah umrah. 

“Pertama kali keluar negeri bareng istri, sempetnya baru setelah hampir hampir satu tahun menikah dan langsung dapet izin untuk berkunjung ke tanah suci,” tulis Vidi Aldiano di salah satu foto yang diunggah di Instagramnya. 

Tentu selama berada di tanah suci Sheila Dara tampil tertutup mengenakan hijab. Tampilan ini pun banyak dipuji netizen. Meski di akun Instagram pribadinya ia belum pernah memerlihatkan tampilan berhijabnya, namun sang suami selalu membagikan potret keduanya lewat akun Instagram Vidi Aldiano. 

Lalu bagaimana tampilan Sheila Dara saat berhijab? Yuk kita ulas.

Berkerudung putih saat keberangkatan

Vidi Aldiano mengunggah momen dirinya yang mengenakan tshirt biru berjaket abu-abu dengan sang istri yang tampil tertutup serba putih.

Sheila Dara mengenakan karudung putih lengkap dengan pakaiannya yang memiliki detail lengan pump panjang.

Berkerudung hitam saat di depan Ka’bah

Berfoto dengan latar belakang Ka’bah, Vidi tampil dengan mengenakan ihram. Sedangkan Sheila dibalut dengan abaya hitam lengan panjang pump, lengkap dengan kerudungnya.

3. Berkerudung abu-abu di Mekkah

Saat hujan turun di Mekkah, sang suami pun nampak mengabadikan momen tersebut. Dari video tersebut, terlihat Sheila mengenakan kerudung abu-abu dengan atasan cokelat muda dan putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading