Sukses

Fashion

Adu Gaya Tampilan BCL dan Dian Sastro yang Sama-Sama Liburan di Jepang, dari Pakaian Musim Dingin Hingga kimono

Fimela.com, Jakarta Jepang tahun ini sepertinya menjadi destinasi pilihan untuk berlibur. Banyak publik figure yang membawa keluarga mereka menghabiskan libur akhir sembari merayakan tahun baru di negara yang terkenal dengan animenya tersebut. 

Misalnya saja Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari yang memboyong keluarga mereka menikmati liburan ke beberapa destinasi di Jepang seperti Disneyland hingga Universal Studio. Bahkan, mencoba pakaian tradisional Jepang, kimono.

Lalu bagaimana adu gaya Disas sapaan Dian Satro dan BCL sapaan Bunga Citra Lestari yang sama-sama berlibur ke Jepang dan mengenakan pakaian musim dingin? Yuk kita bahas. 

Long Coat Hitam

Baik BCL dan Disas mengenakan coat hitam dan sama-sama memadukannya dengan celana dan sepatu boots. Bedanya, BCL mengenakan inner turtleneck abu-abu, sedangkan Disas dengan inner kuning turtle neck membawa slingbag Chanel. 

Padding Jaket

Saat berada di taman bermain bersama keluarga mereka, keduanya nampak mengenakan padding jaket. BCL yang berpose dengan sang anak di depan Universal Studio mengenakan padding jaket abu-abu dengan inner dan celana hitam. Dipadukan sneakers dan slingbagnya.

Sedangkan, Disas yang berfoto bersama keluarganya mengenakan long padding coat dengan inner bergaris merah. Atasan tersebut dipadukan celana denim dan sepatu Converse. Ia pun mengenakan topi cap hitamnya.

Skirt

Baik BCL dan Disas, mereka memilih mengenakan skirt untuk OOTD di Jepang. Bedanya. BCL nampak lebih glamour dengan jaket berbulu dan inner turtleneck putih, dipadukan skirt denim serta sepatu boots hitamnya.

Sedangkan, Disas tampil lebih casual dengan long coat pink dan inner sweater bergambar, dipadukan skirt hitam dan sneakers New Belancenya.

kimono

BCL dan Disas pun tak lupa untuk memgenakan pakaian tradisional Jepang, kimono. BCL dengan kimono warna ungu berbunga, mengenakan riasan wajah flawlessnya.

Sedangkan, Disas mengenakan kimono colorfull motif bunga dengan riasan fresh mengenakan lipstik matte merahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading