Sukses

Fashion

Outfit Serasi Ibu dan Anak yang Elegan untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Love Bonito hadirkan koleksi yang menampilkan gaya feminin dan koleksi pakaian serasi ibu dan anak. Kehadiran koleksi ini dapat menjadi outfit yang cocok untuk menemani Sahabat Fimela reuni bersama keluarga hingga larut malam sekalipun. 

Koleksi terbaru Love, Bonito dirancang secara cermat dengan berbagai bahan yang tak lekang oleh waktu. Selain itu, pemilihan warna yang dihadirkan dalam koleksi in membuat dapat digunakan beberapa kali dapat berbagai kesempatan. Apabila Sahabat Fimela menggunakan koleksi ini akan terlihat elegan, terutama saat perayaan Imlek.

Salah satu warna yang dihadirkan dalam koleksi ini adalah warna merah, warna ini menggambarkan kehadiran koleksi baru dengan gaya Love Bonito. Pada koleksi Paige Pleat Flare Skirt menampilkan siluet suar yang unik dan memiliki saku samping yang fungsional untuk menyimpan banyak angpau merah.

Sementara, bila Sahabat Fimela ingin tampil ramah dan elegan sepanjang hari dapat menggunakan koleksi Chantal Elastic Off Shoulder Trapeze Dress yang menekankan kenyamanan untuk kenikmatan barang Tahun Baru Imlek yang tak ada habisnya.

Adapun, Clover Lace Column Dress yang sederhana menjadi outfit yang cocok untuk menyambut kunjungan keluarga dengan detail renda guipure bersulam dan desain tanpa lengan. Apabila Sahabat Fimela ingin tampil kasual dapat memilih Brynn Fit & Flare Linen Dress yang memberikan potongan yang menawan dengan garis leher yang manis dan detail ruched.

 

 

Koleksi Pakaian Serasi Ibu dan Anak

Sebagai salah satu brand pakaian yang telah dikenal oleh masyarakat luas, Love, Bonito menghadirkan in-house print yang bertajuk Humble Abode yang menampilkan motif bordir dari berbagai benda dan pemandangan yang seringkali di lihat sebelumnya. Koleksi ini dapat menjadi salah satu items untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan menggunakan koleksi edisi terbatas dari Love, Bonito.

Desain baju yang elegan dan membuat anak terlihat gemas ketika menggunakan koleksi ini. Oleh karena itu, Sahabat Fimela tidak perlu ragu menggunakan koleksi pakaian serasi bersama anak karena koleksi dari Love, Bonito dapat menjadi pelengkap awal tahun.

Selain itu, jika Sahabat Fimela ingin memberikan hadiah Imlek kepada kerabat dapat menjadikan koleksi Love, Bonito sebagai hadiah. Salah satu hadiah yang dinantikan oleh para pelanggan setia adalah Love, Bonito Red Packets yang memiliki desain internal khusus Bonito dan warna merek yang khas. Sehingga, sangat cocok dijadikan kado Imlek untuk kerabat terdekat.

Koleksi Lain yang Dihadirkan

Love, Bonito tidak hanya menghadirkan satu atau dua produk dalam menyambut tahun baru Imlek, melainkan menghadirkan banyak koleksi yang dapat dipilih oleh Sahabat Fimela. Berikut merupakan tiga koleksi lain yang dihadirkan oleh Love, Bonito seperti

1. Mallory Front Knot Tiered Dress

Sesuai namanya, gaun ini dirancang khusus untuk digunakan seharian. Gaun ini sangat cocok digunakan saat siang hingga malam hari, sehingga Sahabat Fimela tidak perlu takut terhadap outfit yang tidak sesuai waktu.

Keindahahan siluet fit & flare, dress ini dipertegas dengan detail front knot, layer berjenjang, dan sweetheart neckline. Dilengkapi dengan saku samping fungsional dan penutup ritsleting belakang, sehingga sangat cocok untuk Sahabat Fimela yang ingin tampil elegan namun santai.

2. Capella Bustier Puff Sleeve Linen Dress

Rayakan malam tahun baru Imlek dengan pesta makan malam di tepi pantai, Capella Bustier Puff Sleeve Linen Dress sangat sangat cocok digunakan untuk aktivitas tersebut karena terbuat dari linen ringan, midi dress ini menampilkan siluet fit dan flare dengan korset bustier garis leher persegi dan lengan puff yang cantik. Dilengkapi dengan ritsleting belakang dan belahan samping. 

3. Brynn Fit & Flare Linen Dress

Koleksi ini merupakan gaun serbaguna yang dapat digunakan di berbagai tempat mulai dari pantai hingga bar. Terbuat dari linen ringan, gaun midi ini menampilkan siluet fit dan flare dengan korset kamisol garis leher yang manis. Desain ruched depan dengan dasi menghadirkan dimensi segar pada nomor sederhana ini. Dilengkapi dengan penutup retsleting belakang dan tali yang dapat disesuaikan dengan penggeser.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading