Sukses

Fashion

Ada Perseteruan Soal Gaun Pengiring Pengantin Putri Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Ada banyak fakta baru yang terungkap soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 silam. Salah satunya, terkait gaun bridesmaid Putri Charlotte yang dinilai tidak pas.

Dalam memoar Pangeran Harry, ia mengungkapkan percakapan antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Percakapan ini disebut membuat Meghan Markle menangis setelah menerima pesan singkat dari Kate Middleton tentang gaun yang perlu diubah.

Menurut buku yang ditulis Pangeran Harry, empat hari jelang pernikahan, Kate mengirim pesan kepada Meghan bahwa putrinya, Charlotte kesal karena gaunnya tidak pas.

"Gaun Charlotte terlalu besar, terlalu panjang, terlalu longgar," kata teks Princess of Wales, menurut Harry. "Dia menangis ketika dia mencobanya di rumah."

 

Perseteruan yang terjadi

Meghan memberi tahu Kate bahwa penjahit mereka akan pergi ke Istana Kensington. Harry kemudian mengklaim bahwa Meghan menjawab dengan: “Benar, dan saya katakan penjahit sudah bekerja sejak jam delapan pagi. Di sini. Di KP (Kensington Palace). Bisakah Anda membawa Charlotte untuk mengubahnya, seperti yang dilakukan ibu-ibu lain?"

Harry mengklaim perselisihan itu sebagian besar didorong oleh Kate, yang marah karena harus menunggu satu hari untuk mendengar kabar dari Meghan tentang masalah ini, membuat Meghan "menangis di lantai". Pangeran Harry melanjutkan dengan menyebut saran Meghan untuk membawa gaun itu ke penjahit yang siaga di Istana Kensington dinilai tidak cukup dan Kate bersikeras untuk semua gaun harus dibuat ulang.

Dalam jawabannya, Kate diduga mengatakan bahwa "semua gaun perlu dibuat ulang". Harry juga mengklaim bahwa desainer gaun pengantin Kate, Sarah Burton, telah setuju dengannya.

 

Penjelasan penjahit

Namun penjahit Ajay Mirpuri pun menjelaskan bahwa dirinya dan tim harus bekerja di Istana Kensington dan Kastil Windsor selama empat hari sebelum pernikahan kerajaan pada tahun 2018, setelah mengetahui bahwa tidak ada gaun Givenchy milik pengiring pengantin yang pas.

Dia menjelaskan bahwa meskipun dia tidak menyaksikan perselisihan apa pun antara Kate dan Meghan, dia berpendapat akan terjadi situasi yang menegangkan di saat mengetahui bahwa gaun tidak pas. Terlepas dari tekanan tersebut, pada kenyataannya gaun-gaun itu dipasang dengan benar.

 

Tidak tahu apa-apa

Penjahit mengatakan sangat menyedihkan bahwa perselisihan di antara keduanya menutupi fakta bahwa para pengiring pengantin "terlihat luar biasa".

"Jika sesuatu terjadi di latar belakang, itu tidak terjadi di depan saya," kata Ajay Mirpuri mengutip dari Daily Mail.

Menurutnya akan ada saatnya pernikahan itu menemui momen-momen menegangkan. Termasuk jika ada gaun yang tidak pas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading