Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry Sebut Meghan Markle Menyesali Pilihan Pakaiannya saat Bertemu Ratu Elizabeth Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Buku memoar bertajuk ‘Spare’ dari Pangeran Harry dalam versi Spanyol sudah dijual pada (5/1/2023) sebelum tanggal penerbitan resminya yaitu (10/12/2023). Buku itu mengungkapkan detail hubungan Harry dengan ayahnya, Raja Charles hingga anggota kerajaan Inggris lain yang belum pernah dipublikasikan.

Dalam bukunya, Harry juga menceritakan momen penyesalan sang istri, Meghan Markle saat bertemu Ratu Elizabeth II untuk pertama kali. Tepatnya pada Oktober 2016 lalu.

Harry mengungkapkan pertemuan itu tidak direncanakan, sehingga pasangan itu tidak berpakaian tepat untuk acara itu. Harry dan Meghan Markle yang sedang menuju tempat makan siang di Royal Lodge bersama Sarah Ferguson, tiba-tiba dikabari bahwa Ratu Elizabeth II mampir dalam perjalanan dari gereja dan kembali ke kasti.

 

Penyesalan Meghan Markle

Ketika mereka tiba di perkebunan, Harry melihat sang ratu mengenakan gaun berwarna cerah dengan topi yang serasi. Sangat kontras dengan pakaian ultra-kasual Meghan Markle. 

“Aku bisa melihat Meghan menyesali jeans dan sweater hitamnya,” tulis Harry dalam bukunya, dikutip dari Instyle.

“Saya juga menyesali celana saya yang lusuh. Kami tidak berencana, saya ingin memberitahu nenek, tetapi dia (Ratu Elizabeth II) sibuk bertanya tentang kunjungan Meghan,” lanjutnya.

Meski pakaiannya tidak sesuai, Harry mengungkapkan pertemuan itu berjalan dengan baik. Setelah dua puluh menit, neneknya pun berpamitan dan tersenyum hangat pada Meghan.

Meghan sebelumnya terbuka tentang tekanan yang dia rasakan setelah mengetahui bahwa dia akan bertemu Ratu Elizabeth dalam waktu singkat di dokumenter Netflix Harry & Meghan.

“Ini tidak nyata. Itu tidak seperti momen besar seperti, 'Sekarang kamu akan bertemu nenekku,’ ” kenang Meghan. 

“Aku tidak tahu aku akan bertemu dengannya sampai beberapa saat sebelumnya. Kami berada di dalam mobil, dan kami akan pergi ke Royal Lodge untuk makan siang. Dan dia berkata, 'Oh, nenekku ada di sini, dia akan ada di sana setelah gereja,’ “ lanjutnya.

Dia melanjutkan, "Dan saya ingat kami berada di dalam mobil dan kami mengemudi dan dia seperti 'Kamu tahu bagaimana caranya membungkuk kan?' Dan saya hanya berpikir itu adalah lelucon. Sekarang, saya mulai menyadari ini adalah masalah besar,” sesal Meghan Markle.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading