Sukses

Fashion

Tampilan Menggemaskan Ayu Ting Ting dan Bilqis Berbalut Hanbok Modern saat Duet Bareng

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi sorotan saat berkolaborasi dengan putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak. Keduanya tampil begitu memukau saat duet bareng menyanyikan lagu dari grup band Korea Selatan.

Pada Selasa (10/1) Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil dalam konser ulang tahun Indosiar ke-28. Dikenal sama-sama Kpopers, ibu dan anak ini pun memilih menyanyikan lagu Strawberry Cake milik Xdinary Heroes.

Kombinasi vokal keduanya pun sukses membuat heboh penonton. Di samping itu, gaya busana Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam balutan hanbok di atas panggung juga tak luput dari perhatian.

 

Kompak Kenakan Hanbok Modern

Di tangan fashion stylist Erich Al-Amin, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil kompak memakai hanbok modern yang dibuat khusus oleh Felissa Thung. 

Ayu Ting Ting mengenakan hanbok mini dress model off shoulder dalam palet warna cerah, dipadukan dengan celana cutbray. Rambutnya ditata sanggul dengan sumpit khas korea.

Senada dengan sang ibu, Bilqis mengenakan hanbok mini dress nuansa warna senada. Penampilannya dilengkapi dengan outerwear nama fuschia dan sepatu boots warna putih.

Berbeda dengan sang ibu, Bilqis tampil mengemaskan dengan space bun dan braided pigtails hairstyle. Serta dipermanis dengan beberapa aksesori rambut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading