Sukses

Fashion

Penampilan Berotot Michelle Yeoh yang Berusia Usia 60 Tahun di Gelaran Golden Globes 2023

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Malaysia, Michelle Yeoh mencuri perhatian di gelaran Golden Globes 2023. Bagaimana tidak? Aktris berusia 60 tahun itu sukses menyabet penghargaan Aktris Terbaik di Golden Globes 2023.

Pencapaian ini berhasil diraih Michelle Yeoh berkat perannya di film Everything, Everywhere, All at Once. Penghargaan ini juga sekaligus menandai Michelle Yeoh sebagai aktris Asia Tenggara pertama yang menerima penghargaan Golden Globes.

Tidak hany prestasi yang ditorehkan Michelle Yeoh yang sukses mencuri perhatian publik. Penampilannya yang memukau pun turut membius mata dunia.

 

Pamer otot

Di usia yang tidak lagi muda, Michelle Yeoh masih mampu menunjukkan pesona menawannya saat hadir di Golden Globes 2023. Dengan gaun yang dikenakannya, Michelle Yeoh juga sekaligus memamerkan tubuh kekar di usia 60an tahun.

Terlihat dengan jelas penampilan otot Yeoh di bagian lengan. Area bahu juga terlihat lebih kekar untuk ukuran perempuan berusia 60 tahun.

 

Anggun dalam strapless gown

Ia tampak percaya diri dengan gaun peplum strapless berpayet dari Armani Prive. Payet perak dari gaun tersebut sukses memberikan kesan mewah pada penampilan sang aktris.

Penampilannya di Golden Globes 2023 dipercantik dengan kalung perak bermata berlian. Gelang dan cincin dengan nuansa senada pun juga dikenakan Yeoh saaat hadir di Golden Globes 2023. Michelle Yeoh sengaja menggerai rambut brunette-nya agar tampak lebih anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading