Sukses

Fashion

Kate Middleton dan Pangeran William Tetap Santai dengan Outfit Bernuansa Hijau Setelah Memoar Pangeran Harry Terbit

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya tidak merasa terganggu dengan terbitnya memoar Pangeran Harry. Terbukti dengan keduanya masih tetap tampil santai saat melakukan kunjungan.

Pangeran William dan Kate Middleton pergi ke Merseyside, sebuah daerah di Inggris, untuk bertemu dengan orang-orang yang bekerja di layanan kesehatan dan dukungan kesehatan mental. Kunjungan ini juga sekaligus membawa mereka ke Rumah Sakit Universitas Royal Liverpool.

Pasangan ini tampil kompak dalam busana bernuansa hijau. Seperti biasanya, Kate Middleton tampil stylish dengan trench coat kotak-kotak berwarna hijau hitam dengan kancing emas. Dipadukan dengan midi dress hitam yang diikat dengan sabuk kulit tipis berwarna hitam.

 

Penampilan Pangeran William dan Kate Middleton

Penampilan Putri Wales itu ditutup dengan nuansa feminin mengenakan suede hitam pump dan tas tangan hijau.

Sementara itu, Pangeran William tampil semi formal dengan blazer biru. Dipadukan dengan sweater hijau berlapis di atas atasan berkerah biru muda. Penampilan formalnya diwakilkan oleh celana panjang biru tua dan sepatu suede berwarna cokelat tua.

Baik Pangeran William, Kate Middleton, dan keluarga kerajaan lainnya belum secara terbuka mengomentari memoar Pangeran Harry, Spare. Di mana memoar itu memuat banyak cerita dari sudut pandang Pangeran Harry tentang keluarga Kerajaan Inggris.

 

Keinginan berdamai

Meski demikian, dalam wawancara yang ditayangkan di ITV dan CBS, Pangeran Harry berbicara tentang harapannya untuk suatu hari bisa berdamai dengan keluarganya.

"Saya mencintai ayah saya, saya mencintai saudara laki-laki saya, dan saya mencintai keluarga," kata sang duke kepada ITV.

"Saya rasa ayah atau saudara laki-laki saya tidak akan membaca buku itu. … Tapi apa yang mereka katakan kepada saya dan apa yang saya katakan kepada mereka akan bersifat pribadi, dan saya harap tetap seperti itu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading