Sukses

Fashion

Sempat Dibully, Zoe Gabriel dan Sang Ayah Diundang ke Kantor Pusat dan Bertemu Founder Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Kisah Zoe Gabriel yang sempat dibully netizen karena sebut Charles & Keith merek mewah berakhir bahagia. Ia dan sang ayah diundang untuk tur ke kantor pusat dan makan siang bersama sang founder.

Pada kamis (12/1), Zoe memposting foto di Instagram memperlihatkan dirinya dan sang ayah berdiri di depan kantor pusat Charles & Keith. Ia mengungkapkan perasaaan bahagia diundang ke kantor pusat langsung untuk mempelajari lebih lanjut tentang di balik layar.

“Itu sangat menyenangkan, semua orang sangat baik dan akomodatif. kami memiliki kesempatan untuk duduk bersama keith dan mengenal perusahaan mereka sedikit lebih baik. terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan mereka!!! :) tanpamu, kami tidak akan pernah ada di sini <3,” tulis Zoe di keterangan unggahannya.

 

Gaya Zoe Gabriel

Dalam foto tersebut, Zoe tampil monokrom dengan mini dress putih dan tas Charles & Keith Double Handle Tote yang ia pamerkan di TikTok. Dia melengkapi tampilannya dengan sandal platform satin Charles & Keith Lucile warna hitam.

“Sepatunya adalah Charles & Keith Lucile Satin Platform Sandals, berwarna hitam, dengan ucapan terima kasih khusus untuk nona Lyn Ng ✨,” lanjutnya.

Perusahaan pun menanggapi postingannya dengan berterima kasih atas kunjungannya. 

“Kami senang Anda dan ayah Anda berada di kantor pusat kami. Semoga Anda menikmati makan siangnya dan memiliki pengalaman yang bermakna bersama kami,” komentar pihak Charles & Keith.

Dibully karena Sebut Charles & Keith Merek Mewah

Sebelumnya Zoe tengah ramai di media sosial gara-gara unggahan video unboxing sebuah tas.  Dalam video yang diunggah pada akun TikTok @zohtaco, ia menunjukkan betapa senangnya diberi hadiah tas dari sang ayah. Ia mendapat tas dari brand Charles & Keith (C&K) seharga 79,90 dollar atau sekitar Rp1,2 jutaan dan menyebutnya sebagai tas branded atau mewah pertamanya.

Namun, unggahan tersebut justru menjadi perdebatan banyak orang. Bahkan ia dipermalukan secara online karena menyebut Charles & Keith sebagai merek "mewah". Banyak yang menyebut jika tas Charles & Keith bukanlah termasuk dalam luxury bag. Hal ini pun menjadi perhatian banyak netizen lainnya hingga viral di berbagai media sosial.

Melihat banyaknya komentar negatif yang didapatkan, Gabriel kembali mengunggah video untuk menanggapi komentar netizen. Ia pun menceritakan latar belakang keluarganya hingga alasan mengapa ia menyebut jika tas yang baru dibelikan sang ayah ia sebut sebagai luxury bag.

Setelah video unggahannya menjadi viral dan menarik lebih dari 6,6 juta kali, tim Charles & Keith merespon video Zoe. Juru bicara pihak tersebut menyebutkan bahwa mereka terkesan dengan Zoe karena kerendahan hatinya dalam cara dia menangani situasi. Mereka juga melihat sosok Zoe juga menampilkan nilai-nilai yang sangat selaras dengan brandnya saat menghadapi situasi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading