Sukses

Fashion

6 Potret Gaun Malam ‘Mewah’ Miss Thailand di Ajang Miss Universe 2022 Terbuat dari Kaleng Minuman Bekas

Fimela.com, Jakarta Wakil Thailand di ajang Miss Universe 2022, Anna Sueangam sukses menjadi sorotan dalam sesi Preliminary Competition yang digelar di New Orleans, Amerika Serikat, Rabu (11/1) waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, ia tampil memukau dalam balutan gaun malam perak metalik yang berkilauan. Terlihat mewah dan glamor, siapa sangka gaun Miss Thailand tersebut ternyata terbuat dari daur ulang kaleng minuman bekas.

Penasaran seperti apa detailnya gaun Miss Thailand di ajang Miss Universe 2022? berikut potret selengkapnya.

 

 

1. Seperti inilah detail gaun 'mewah' Miss Thailand.

2. Dirancang khusus oleh label MANIRAT, gaun yang dikenakan Miss Thailand tersebut terbuat dari pull-tabs kaleng minuman bekas yang dipadukan dengan kristal Swarovski.

3. Gaun berpotongan halter neck ini memiliki detail slit dan backless yang mengekspos kaki jenjang dan punggung Anna Sueangam.

4. Dibalik gaun daur ulang kaleng minuman bekas ini rupanya terdapat makna mendalam.

5. Miss Universe Thailand 2022 ini mengungkapkan gaun-nya mengingatkan akan masa kecilnya yang tumbuh dari orangtua pemulung.

6. “Tumbuh dengan orang tua pemulung, hidup saya sebagai seorang anak berada di antara tumpukan sampah dan barang daur ulang. Gaun unik ini sengaja dibuat dengan bahan-bahan bekas dan daur ulang, yaitu 'Tab Can' untuk menunjukkan kepada ALAM SEMESTA bahwa apa yang dianggap tidak berharga oleh banyak orang sebenarnya memiliki nilai dan keindahan tersendiri,” demikian keterangan unggahan Anna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading