Sukses

Fashion

Dari Dibully, Zoe Gabriel Dapat Kiriman Tas Khusus dari Bos Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Apresiasi belum berhenti diberikan oleh Charles & Keith kepada seorang remaja bernama Zoe Gabriel. Setelah diundang dan bertemu dengan founder Charles & Keith, kini giliran Zoe Gabriel yang mendapat kiriman tas khusus dari brand asal Singapura itu.

Melalui video TikTok-nya, Zoe Gabriel mendapat dua kiriman tas ikonik Charles & Keith. Adalah seri Gabine Bag yang dipersonalisasi khusus untuk Zoe Gabriel.

"Selamat datang di keluarga Charles & Keith! Kami harap Anda menikmati waktu di HQ Campus dan bertemu dengan founder kamu, kami sangat terkesan dengan bagaimana Anda menghadapi situasi dan menyajikan nilai yang selaras dengan baik. Kami persembahkan Gabine Bag ikonik yang telah dipersonalisasi secara khusus untuk Anda, dan berharap ini akan mengingatkan Anda pada momen yang menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik, penuh kasih, dan percaya diri," tulis Charles & Keith dalam sebuah kartu ucapan.

 

Dua tas dari Charles & Keith

@zohtaco @CHARLES & KEITH #charleskeith #imwithcharleskeith ♬ thenineteenseventyfive - push baby

Zoe Gabriel mendapat satu buah tas Charles & Keith yang ikonik dari koleksi Gabine Bag. Tas berwarna cream itu memiliki desain yang minimalis khas saddle bag. Dari situs Charles & Keith, tas ini dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan.

Selain Gabine Bag, Zoe Gabriel juga mendapat crossbody bag dari seri Charlot Bag. Tas berbentuk persegi panjang itu memiliki klip emas di bagian tengah dan dibanderol dengan harga Rp1jutaan.

 

Dibully karena luxury bag

Dari segi harga, tas yang didapat Zoe Gabriel memang tidak semahal yang dibayangkan. Namun menurut Charles & Keith, Zoe mampu mengapresiasi sekecil apapun yang diberikan oleh orangtuanya.

Nama Zoe Gabriel menjadi viral di media sosial setelah dirinya membuat konten tentang tas luxury. Ia mengungkapkan Charles & Keith menjadi tas luxury pertamanya yang didapat dari sang ayah.

Unggahannya pun menjadi perdebatan banyak orang di media sosial. Tidak sedikit yang mencibir Zoe saat dirinya menyebut Charles & Keith sebagai luxury brand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading