Sukses

Fashion

Mengenal Bianca Censori, Desainer Yeezy yang Dikabarkan Istri Kanye West

Fimela.com, Jakarta Bianca Censori disebut-sebut sebagai istri baru dari Kanye West. Dikabarkan Page Six, Kanye West dan Bianca melangsungkan pernikahan di California, Amerika Serikat pada Januari 2023. Keduanya terlihat mengenakan cincin kawin yang sama setelah melangsungkan pernikahan privat. Bahkan keduanya tidak mengajukan surat nikah sehingga tidak tercatat secara hukum di AS. 

Censori adalah seorang desainer arsitektur di perusahaan West, Yeezy. Ia telah bekerjasama sejak tahun 2020. Ia adalah lulusan University of Melbourne pada tahun 2017. Ia juga melanjutkan studinya untuk mendapatkan gelar master arsitektur hingga tahun 20020. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan perhiasan Nylons yang dirintis sejak tahun lulus SMA. Dikutip dari Liputan6.com, Censori juga pernah bekerja sebagai arsitek di perusahaan Australia dan sebagai konsultan desain. Ia kedapatan menonaktifkan akun Instagram-nya sekitar waktu yang sama ketika berita bahwa ia diduga menikah dengan West meluas.

Sebelum melakukannya, diduga istri Kanye West ini memiliki sekitar 16.500 pengikut. Sementara, belum jelas bagaimana Censori dan West bisa terlibat asmara, tapi LinkedIn mencantumkan karyawan Yeezy sekitar 80 orang, jadi kemungkinan besar mereka semakin dekat saat bekerja bersama, catat Page Six.

Melangsungkan Honeymoon

Keduanya dikabarkan merayakan pernikahan mereka dengan berbulan madu di Utah, AS. Keduanya disebut menghabiskan waktu di resor Amangiri minggu lalu, kata seorang sumber pada Daily Mail.

Destinasi liburan yang terletak di Grand Circle of National Parks and Monuments di negara bagian itu mencakup spa seluas 2.322 meter persegi. Duo ini kemudian kembali ke Beverly Hills, tempat mereka pertama kali terlihat bersama, pekan lalu. Mereka difoto makan bersama di hotel yang sama pada Senin, 16 Januari 2023.

Kim Kardashian curiga

Kabar pernikahan Kanye West kemudian menarik nama mantan istrinya, Kim Kardashian. Orang dalam mengatakan bahwa Kim telah lama membenci Censori tanpa alasan yang jelas. "Kim membencinya," kata orang dalam.

Sumber itu melanjutkan, di kalangan pegawai Yeezy, diketahui bahwa Kim tidak menyukai Censori dan telah mencurigai kedekatannya dengan Kanye. Juga, tambah orang dalam, "Ia cantik, dan Kim membenci gadis cantik."

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading